Sukses

Lifestyle

Sambut Ramadan Penuh Berkah, BritAma & Srikandi BRI Salurkan Bantuan untuk Masjid Istiqlal

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, BRI kembali memberikan dukungan kepada masyarakat berupa bantuan untuk Masjid Istiqlal sebagai salah satu sarana ibadah bagi umat muslim yang menjadi salah satu ikon masjid di Nusantara.

Bantuan tersebut disalurkan melaluidonasi yang diberikan oleh BRI atas setiap pembukaan rekening Tabungan BRI BritAma dalam program BritAma FSTVL dan dalam rangka bulan Kartini dengan mengusung tema Ramadan Penuh Berkah.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Srikandi BRI yang diwakili oleh Direktur Konsumer BRI Handayani dan didampingi SEVP Change Management & Transformation BRI Retno Wahyuni Wijayanti, dan SEVP Corporate Banking BRI Lina Sari.

BRI menyisihkan donasi sebesar Rp5 ribu setiap pembukaan rekening BritAma yang berlangsung sejak Februari 2021, tanpa memotong saldo rekening milik nasabah.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu komitmen BRI dan Srikandi BRI untuk mendukung kegiatan dan sarana ibadah di negeri ini,” kata Direktur Konsumer BRI Handayani pada Jumat (23/04).

Nasabah dapat melakukan pembukaan rekening pada domain bukarekening.bri.co.id yang merupakan layanan pembukaan rekening tabungan secara online/daring yang disediakan oleh BRI.

Melalui layanan ini, calon nasabah BRI tak perlu repot datang ke kantor bank untuk memiliki tabungan. Handayani mengatakan, bahwa nasabah hanya perlu mengakses laman bukarekening.bri.co.id, mengikuti seluruh proses pembukaan rekening dan langsung bisa memiliki tabungan BRI BritAma hanya dalam hitungan menit.

BritAma FSTVL

Selain berdonasi, BRI juga memberikan apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah Tabungan BRIBritAma, melalui program pengundian BritAma FSTVL. Sementara itu, khusus untuk pembukaan rekening BritAma baru, registrasi user e-Banking & Pembayaran Zakat dan Donasi di BRImo selama periode program Ramadan akan mendapatkan triple poin kupon undian di BritAma FSTVL.

Pengumpulan donasi atas pembukaan rekening Tabungan BRI BritAma melalui bukarekening.bri.co.id ini telah terkumpul sebesar Rp 250.000.000,- yang kemudian diserahkan ke Masjid Istiqlal untuk mendukung berbagai kebutuhan dan kegiatan masjid istiqlal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading