Sukses

Lifestyle

Sembunyi saat Didekati, 4 Zodiak Ini Paling Pemalu

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu seperti apa kepribadian seseorang sebelum kita mengenal mereka. Ada tipe orang yang sangat mudah bergaul dan berbaur dalam situasi sosial di mana saja dan ada pula yang kebalikannya, pemalu dan sering menjauh ketika didekati. Berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang paling pemalu.

1. CANCER

Cancer merupakan salah satu zodiak yang paling hangat dan ramah jika sudah mengenal orang lain. Ia bahkan cenderung membuat orang lain merasa nyaman dan diperhatikan. Tapi Cancer secara pribadi sebenarnya lebih memilih memenuhi kebutuhan orang lain daripada terbuka terhadap perasaannya sendiri, inilah yang membuatnya terasa sembunyi-sembunyi saat didekati. Sikapnya yang lemah lembut semakin menambah kesan pemalu pada diri Cancer.

2. SCORPIO

Scorpio sering dianggap misterius, tertutup, dan bahkan mungkin sedikit mengintimidasi. Tapi sebenarnya ia hanya agak pemalu dan pendiam. Ia lebih memilih menjadi pendengar daripada memimpin percakapan. Scorpio bahkan kurang bisa terbuka menunjukkan perasaan atau isi hatinya. Ketika berjalan pun ia cenderung menunduk dan menjauh, menunjukkan bahkan ia sangat kuat melindungi perasaan terdalamnya.

3. CAPRICORN

Capricorn juga cenderung terlihat malu-malu ketika awal bertemu. Ia bahkan kemungkinan besar bukan orang pertama yang memulai percakapan dengan orang baru. Itu karena ia ingin menunjukkan bahwa ia sedang bersikap sopan dan penuh kesantunan menghargai privasi orang-orang di sekitarnya. Bukan berarti Capricorn takut untuk berbicara atau berbagi pemikirannya, ia hanya tak merasa perlu bicara jika memang tak memiliki keperluan.

4. PISCES

Pisces selalu lebih perasa ketimbang orang-orang di sekitarnya. Ia takut sikapnya kurang bisa diterima orang lain atau membuat orang lain tak nyaman, itulah mengapa ia bersikap sangat berhati-hati di mana pun dan dengan siapa pun, karena itulah ia jadi memiliki kesan pemalu dan pendiam. Sebenarnya jika didekati lebih dulu dan dengan lebih intens, Pisces akan mengurangi rasa minder dan pemalunya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pemalu saat didekati sehingga sering sembunyi dan menarik diri. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading