Sukses

Lifestyle

Bantu Pedagang Kaki Lima di Indonesia, FWD Insurance dan Sayurbox Kolaborasi Bareng Donasikan 1.000 Paket Makanan Sehat

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa memang sebaiknya dimaksimalkan untuk memperbanyak berbuat kerbaikan. Selain dengan meningkatkan amal ibadah, juga nggak lupa aktif berbagi untuk saudara yang membutuhkan. Prinsip inilah yang diterapkan oleh PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) khususnya selama bulan suci Ramadan. Lantas, seperti apa bentuk dukungan yang diberikan oleh FWD Insurance ini?

Bantu Pedagang Kaki Lima di Indonesia

Sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, FWD Insurance mengajak nasabah dan karyawan untuk mendonasikan FWD Box Berbagi. Donasi tersebut berisi makanan sehat yang merupakan bagian dari program #BeraniBerbagi selama bulan Ramadan.

Program #BeraniBerbagi bertujuan untuk menunjukkan rasa terima kasih dan apresiasi FWD Insurance kepada 1.000 pedagang kaki lima (PKL) yang terus bekerja tanpa lelah di tengah pandemi. Bagaimanapun, PKL tersebut telah menjadi pahlawan bagi keluarga dan dirinya sendiri. Selain itu, program ini juga merupakan kelanjutan dari kampanye #BebaskanLangkahBerani untuk mengajak masyarakat merayakan hidup dan menjadi pahlawan di hidupnya.

Memiliki Perlindungan Asuransi Sekaligus Sebarkan Kebaikan Kepada Sesama

Lebih lanjut, program #BeraniBerbagi yang direalisasikan lewat donasi FWD Box Berbagi untuk 1.000 PKL ini juga dimaksudkan untuk mendorong para nasabah memiliki perlindungan asuransi sekaligus sebarkan kebaikan kepada sesama. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Insurance Ade Bungsu.

"Satu tahun sudah kita jalani dan menjadi tahun yang penuh tantangan karena pandemi. Kami melihat ada perubahan perilaku di masyarakat, salah satunya adalah menjadi lebih sadar kesehatan dan kebersihan. Namun, kami menyadari bahwa tidak semua orang bisa menjalani hidup sehat karena berbagai faktor. Oleh karena itu, melalui program ini kami ingin mendorong para nasabah untuk memiliki perlindungan asuransi, sekaligus menyebarkan kebaikan pada sesama dengan membagikan FWD Box Berbagi yang berisi makanan sehat dan bergizi," ungkap Ade.

Lantas, Bagaimana Cara Berpartisipasi dalam Kampanye Ini?

Nasabah dapat berpartisipasi dalam kampanye ini dengan membeli satu produk Asuransi Bebas Handal atau FWD Cancer Protection selama bulan Ramadan, mulai dari 13 April hingga 16 Mei 2021. Cashback sebesar 42% dari total kontribusi/premi yang dibayarkan oleh nasabah nantinya akan dikonversikan menjadi empat FWD Box Berbagi yang terdiri dari makanan sehat oleh Sayurbox, mitra resmi untuk kampanye ini. Paket sehat ini akan dibagikan kepada PKL terpilih dengan total target 1.000 PKL di Jawa dan Bali.

Sebagai informasi, Asuransi Bebas Handal adalah asuransi kesehatan yang menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap, dan biaya tindakan bedah, dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp75.000 dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp100 juta. Selain itu, produk asuransi ini juga memiliki Manfaat Khusus Covid-19 tanpa biaya tambahan untuk semua nasabah aktif ataupun yang baru bergabung selama periode 1-30 April 2021 untuk mendapatkan Manfaat Isolasi Diri (Isoman) serta perlindungan termasuk pengobatan selama masa isolasi diri.

Sementara itu, FWD Cancer Protection adalah asuransi kanker online terjangkau yang memberikan manfaat 100% jika terdiagnosis kanker, termasuk kanker stadium awal, dan menawarkan premi yang terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan. Kedua asuransi tersebut memiliki proses mudah secara digital, mulai dari proses pengajuan online melalui ifwd.co.id hingga klaim online melalui FWD MAX.

Cari tahu lebih lanjut seputar program ini dengan mengunjungi fwd.co.id atau dengan mengunduh FWD MAX di App Store dan Play Store. Buruan tambah perbanyak pahala di bulan puasa dengan berbagi kepada sesama sembari memastikan perlindungan diri dan keluarga sekarang juga!

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Waspada Nyeri Pinggang dan Saraf Terjepit karena Stenosis Spinal, Bagaimana Metode Penyembuhan yang Tepat?
Artikel Selanjutnya
Tutorial Glass Skin Korean Makeup Cantik dari Fimela with Barry x iStyle, Yuk Coba Sendiri