Sukses

Lifestyle

3 Tip Jitu Rayakan Ramadan di Tengah Pandemi agar Tetap Nyaman dan Khidmat

Fimela.com, Jakarta Ramadan adalah bulan yang selalu dinantikan. Oleh sebab itu, banyak orang yang mempersiapkan bulan Ramadan dengan kesungguhan hati. Bulan Ramadan biasanya identik dengan ajang kumpul keluarga. Tapi sayangnya, situasi pandemi membuat kita jadi sulit untuk berkumpul bersama keluarga. 

Dengan hadirnya teknologi, kita bisa tetap menjalin silaturahmi bersama keluarga. Bahkan biar lebih terasa spesial, kamu bisa melakukan sejumlah cara, mulai dari menambah elemen dekorasi di rumah, mempersiapkan area ibadah di rumah, hingga menghadirkan sajian khas Ramadan di atas meja. 

Tanpa perlu repot, kamu bisa menemukan semuanya di IKEA. Sepanjang bulan Ramadan, IKEA menghadirkan menu spesial, berupa Menu Spesial Ramadan. Di mulai dari  appetizer, main course, hingga dessert. 

Pada kesempatan breakfasting with The Editor, IKEA memperkenalkan sejumlah menu barunya tersebut, mulai dari Cheese Rice Bites, Vegan Date Cake, Meatballs Sambal Goreng, dan juga Cinnamon Roll. Menu ini dirancang spesial untuk memeriahkan bulan Ramadan. 

Ramadan di rumah bersama IKEA

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by IKEA Indonesia (@ikea_id)

Sejak bulan April 2020 lalu, IKEA juga menawarkan sejumlah layanan home furnishing, seperti; Product Advice, Personal Shopper, nterior Design, Layanan Pemindahan dan Daur Ulang. Hal ini tentu akan mempermudah mewujudkan hunian yang nyaman bagi semua orang. 

Di Indonesia sendiri, IKEA hadir di tiga kota di Indonesia, yaitu; alam Sutera, Sentul, dan Kota Baru Parahyangan, serta rencananya, IKEA akan membuka gerai keempatnya yang berlokasi di Jakarta Garden City. 

 

Berbelanja semakin mudah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by IKEA Indonesia (@ikea_id)

Berbelanja produk IKEA juga akan semakin mudah karena kamu bisa melakukannya dari rumah. Caranya sangat gampang. Hanya perlu mendownload katalog IKEA dan kunjungi website ikea.co.id. 

Serta ada pula tujuh Pick-up Point (PuP) bagi para pelanggan yang mau mengabil sendiri barang belanjaannya. 

Untuk mencicipi kenikmatan makanan dari IKEA Food, maka Sahabat Fimela bisa memesannya melalui layanan delivery IKEA, drive thru, ataupun GoFood. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading