Sukses

Lifestyle

Potret Romantis Kate Middleton dan Pangeran William Rayakan 10 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William, The Duke and Dichess of Cambridge, baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke 10. Agenda spesial ini dirayakan dengan dirilisnya dua foto karya fotografer Chris Floyd di Kensington Palace. Foto pertama keduanya duduk di bawah pohon sambil tersenyum manis.

Kate Middleton mengenakan wrap dress bernuansa biru dari brand fashion Ghost. Sedangkan William mengenakan sweater dengan nuansa warna klasik. Rupanya, warna biru adalah warna yang mereka pakai saat pertunangan 10 tahun lalu, tepatnya di bulan november 2020. Tanpa panjang lebar, caption yang mereka berikan juga sangan sederhana, yaitu, “10 years” 

 

Foto pernikahan romantis

Untuk foto kedua, pose natural nan romantis membuat siapapun yang melihat pasti tersenyum. Kate Middleton tampak berada di pelukan Pangeran William. Ia terlihat terawa bahagia dan sangat natural. Begitu juga dengan William yang tertawa melihat kamera. 

Foto ini diunggah ke dalam aku Instagram Kensington Palace. Pada 29 April 2011, pernikahan keduanya berlangsung di Westminster Abbey. Sebuah perhelatan yang disaksikan jutaan orang. Saat itu, Kate berjalan ke Altar dengan gaun custom alexander McQueen. Setelah itu, keduanya melakukan oarade mengelilingi jalanan kota London.

 Sepanjang pernikahannya keduanya dikaruniai tiga orang anak yaitu George, Charlotte, dan Louis. Tak hanya kisah bahagia, keduanya juga dihadapi oleh drama kerajaan yang membuat cintanya semakin kuat. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading