Sukses

Lifestyle

Nostalgia Berburu Coin Dari Game, Bikin Seru Pengalaman Mengatur Keuangan

Fimela.com, Jakarta Game Super Mario Bros sangat identik dengan masa kecil generasi 90-an. Coin yang diburu Mario dapat dipakai untuk meningkatkan level permainan sekaligus melanjutkan petualangan ke rute baru. Masih ingat kan serunya melompat-lompat dari platform ke platform, menyundul box dan menabrak turtle? Nostalgia yang nggak bakal terlupakan.

Terinspirasi dari game berburu coin tersebut, KoinWorks menghadirkan desain ikon "Coin" dalam fitur Money Page di aplikasinya. Ini merupakan langkah menarik sebagai bentuk perhatian dalam memberikan user experience yang menarik dan berbeda bagi penggunanya. Terutama untuk generasi millenial yang menjadi poris terbesar dari keseluruhan pengguna KoinWorks.

Seperti di Super Mario Bros, Coin di Aplikasi KoinWorks Siap Bantu Wujudkan Mimpi

Fungsi Coin di aplikasi KoinWorks nyaris mirip dengan apa yang dicari di Game Super Mario Bros. Koin menjadi gambaran bagaimana KoinWorks melihat kekuatan finansial dalam mewujudkan mimpi dalam hidup setiap orang baik untuk pribadi maupun pengembangan bisnis.

“Di KoinWorks kami percaya, bahwa pengalaman finansial menyenangkan yang didapat oleh para pengguna melalui platform KoinWorks dapat menstimulus pengguna untuk terus mengakses berbagai layanan finansial yang kami tawarkan," ungkap Aditya Chintawar, selaku VP of Product KoinWorks.

User Experience Meningkat dengan Serangkaian Upgrade

Selain hadirnya fitur Coin, KoinWorks juga melakukan serangkaian perubahan pada aplikasinya agar meningkatkan user experience dari pengguna terutama dari kalangan millenials. Upgrading ini hadir dari aspek UI & UX yang membuat keseluruhan tampilan fitur di aplikasi ini semakin lengkap. Mulai dari tampilan homepage, perubahan saldo kas menjadi KoinWorks Fintech Account, dan banyak lagi.

“Untuk itu setiap pengembangan fitur dan UI/UX pada platform KoinWorks sangat kami perhatikan dengan serius. Beberapa fitur yang kami tampilkan juga merupakan hasil dari feedback yang diberikan oleh para pengguna kami,” imbuh Aditya Chintawar.

Semakin Berinovasi dengan Menanggapi Feedback dari User

Pernah menyampaikan feedback saat memakai aplikasi KoinWorks saat mengatur keuanganmu? Setiap suara selalu menjadi perhatian serius KoinWorks untuk terus berinovasi dan menampilkan hasil feedback yang diberikan penggunanya.

"KoinWorks juga berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi fitur maupun produk yang memanfaatkan kemajuan teknologi & keuangan terkini yang secara khusus KoinWorks tunjukkan khususnya bagi para pelaku bisnis di Indonesia,” lanjut Aditya.

Sebagai Super Financial App, KoinWorks selalu menghadirkan kemudahan dalam fitur-fitur yang dimilikinya. Seperti KoinP2P yang bisa membuatmu mudah melakukan kemudahan pendanaan lewat fitur rekomendasi pembiayaan berdasarkan profil risiko masing-masing. Selain itu, ada pula kemudahan untuk melakukan filter pada portofolio pendanaan di KoinP2P.

Lewat segala kemudahan inilah, Aditya Chintawar mengajak untuk merasakan pengalaman finansial paling mutakhir dengan segala fitur unggulan melalui Super Financial App KoinWorks.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman finansial terbaru dalam mengembangkan aset dan pemenuhan kebutuhan pembiayaan pengembangan bisnis melalui berbagai layanan dan fitur yang ada di KoinWorks. Kami yakin, para pengguna akan merasakan sensasi pengalaman yang berbeda dengan platform finansial lainnya.” tutup Aditya.

See, makin mudah melakukan berbagai aktivitas tentang keuangan dengan Super Financial App KoinWorks. Download aplikasinya sekarang dan rasakan segala fitur mutakhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading