Sukses

Lifestyle

Pakaian Wangi Hingga 30 Hari, Royale by Soklin Jadi Rahasia Ibu Serba Bisa

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, setahun sudah kita menjalani masa pandemi yang membuat mobilitas jadi terbatas. Bekerja dan sekolah anak lebih banyak dilakukan di rumah. Selama Work From Home (WFH) dan sekolah daring, pakaian dalam lemari pun 'jadi awet' karena jarang digunakan bergantian. Akibatnya, baju dalam lemari jadi apek karena tetap tertumpuk. 

Namun sekarang ibu nggak perlu khawatir, sebab Royale by SoKlin mampu membuat pakaian favorit wanginya tahan hingga 30 hari setelah dicuci lho! Kok bisa sih?

Anti Bau Apek Berkat 360 Odor Free Formula

Pakaian yang bau apek rasanya tidak nyaman dipakai, bukan? Masalah ini biasanya disebabkan karena pakaian belum terlalu kering dijemur, cara bilas yang salah, juga bau keringat yang masih menempel di pakaian sehingga bakteri penyebab bau apek muncul pada pakaian. Memilih pelembut pakaian konsentrat yang mengandung 360 Odor Free Formula yang terkandung dalam Royale by SoKlin dapat menjadi solusi mengatasi bau apek.

Dengan kandungan 360 Odor Free Formula, mampu membunuh bakteri penyebab bau apek pada pakaian, sehingga pakaian selalu wangi dan segar. Aroma wangi pun dapat terserap di serat kain dan membuat pakaian bebas bau apek walaupun dicuci pakai lagi atau disimpan di lemari dalam waktu yang lama.

Dipakai Atau Disimpan, Pakaian Tetap Wangi Hingga 30 Hari

Selalu ada comfort clothes yang sering dipakai sehari-hari serta terdapat pula pakaian yang jarang digunakan dan berada di lemari seperti baju pesta dan baju kerja yang jarang dipakai. Agar keduanya tetap nyaman dipakai, gunakan pelembut pakaian konsentrat Royale by SoKlin Sunny Day dan Sweet Floral sebelum pembilasan terakhir.  Wangi pada pakaian akan tersimpan hingga 30 hari!

Cukup Rendam 15-20 Menit Saja, Pakaian Bebas Bau Apek

Proses merendam pakaian yang tepat hingga wanginya bertahan lama bukan dengan merendam dalam jangka waktu yang lebih lama lho. Waktu ideal untuk merendam pakaian dengan pelembut pakaian hanya sekitar 15-20 menit saja. Ibu dapat memilih varian baru Royale by SoKlin Sweet Floral dengan kemasan pink atau Sunny Day dalam kemasan biru agar pakaian menjadi wangi, segar, bebas bau apek.

Hasilnya sudah pasti membuat pakaian menjadi lembut dan wanginya juga bertahan lebih lama. Selesai dibilas, segera jemur pakaian. Cucian yang basah dan lembab dapat memancing kuman dan bakteri untuk berkembang di serat pakaian.

Wangi pada pakaian dapat membentuk mood terjaga seharian, oleh karena itu ibu serba bisa wajib memilih Royale by Soklin Sunny Day dan Sweet Floral untuk pakaian seluruh anggota keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading