Sukses

Lifestyle

Jangan Lewatkan, Dream Camp 2021 Resmi Digelar Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Ajang Dream Camp kembali menyapa Sahabat Fimela mengisi waktu luang di akhir pekan ini. Berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat untuk mengisi waktu puasa kamu akan disajikan sejak pagi hingga menjelang waktu berbuka.

Mengulang kesuksesan Dream Camp 2020 yang dilaksanakan secara virtual dengan tema 'Ramadan Harus Menang', tahun ini Dream Camp 2021 hadir dengan mengangkat 'Ramadan Harus Menang 2.0, Together let's be a shining light'.

Meski masih dinaungi awal murung pandemi COVID-19, bukan penghalang untuk Dream tetap berkreasi dan selalu memberikan sajian terbaik untuk para Sahabat Dream. Dengan protokol kesehatan yang super ketat, kami menggelar Dream Camp 'Ramadan Harus Menang 2.0, Together let's be a shining light' pada Sabtu, 1 Mei 2021 mulai pukul 09.00-18.00 WIB melalui Instagram Live @dreamcoid.

Pengisi Acara yang Menarik

Menghadirkan berbagai narasumber seperti Ustaz Erick Yusuf, Habib Muhammad Syahab, Ustaz Syam Elmarusy, Ustazah Liza Azizah, influencer hijab Wellisna, Thafanya, Yogi dan Iman dari Shift Pemuda Hijrah, serta band JAVE, acara ini dibagi beberapa sesi.

  • Quran learning yang akan dibawakan Yogi dan Iman dari Shift Pemuda Hijrah
  • Kajian online bersama Ustaz Erick Yusuf, Habib Muhammad Syahab, Ustaz Syam Elmarusy, Ustazah Liza Azizah
  • Insightful & motivation talkshow bersama Wellisna dan Thafanya

Tak hanya itu, Dream Camp 2021 juga memiliki hadiah yang berlimpah. Jutaan saldo e-wallet menunggumu. Jadi, tunggu apa lagi Sahabat Fimela. Jadi, isi akhir pekan kamu di rumah saja bareng Dream Camp 'Ramadan Harus Menang 2.0, Together let's be a shining light', ya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading