Sukses

Lifestyle

Jangan Asal, Ini Tips Mencari Juicer Terbaik untuk Hidup Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Dalam mengolah buah dan sayur, tentu tidak bisa sembarangan. Di dalam buah dan sayur terdapat banyak kandungan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Saat diekstraski menjadi sebuah jus ataupun smoothies, terkadang, proses tersebut membuat buah dan sayur menjadi rusak yang menjadikan nutrisinya semakin hilang. Lalu, apakah yang perlu diperhatikan saat memilih juicer? Simak selengkapnya berikut ini.  

1. Pilih tipe berdasarkan kecepatan dan nutrisi yang dihasilkan

Juicer berkecepatan rendah atau dikenal dengan slow juicer akan menjaga nutrisi buah dan sayurm dan tidak akan merusak enzim di dalamnya. Tak hanya itu saja, bahkan akan menghasilkan ekstrak buah yang lebih banyak. 

2. Pilih juicer dengan tube entri yang besar

Tube Entri yang besar akan mempermudah proses pembuatan jus. Sehingga kamu tidak perlu memotong-motong buah dan sayur yang membuat waktu kamu habis terbuang. 

 

Memilih juicer yang tepat

3. pilih model jus yang tidak berisik

Juicer yang tidak berisik tentu akan membuat proses pembuatan buah dan sayur semakin menyenangkan tanpa terganggu dengan bunyi mesin yang tiak nyaman didengar. 

4. Pilih juicer yang mudah dibersihkan

Slow juicer memeras buah dengan baik dan tersedia tempat pembuangan ampasnya, tipe ini cenderung lebih mudah dibersihkan. Sementara, pada juicer berkecepatan tinggi, putaran mata pisau yang cepat akan membuat ampas terlempar ke setiap bagian.

5. Pilih model yang mudah disimpan

Di saat kamu memiliki juicer tentu kamu harus mempunyai alat dengan desain yang minimalis dan mudah disimpan. Sehingga nantinya, tidak akan memakan tempat di lemari atau dapur penyimpanan. 

Kelima hal penting ini terdapat pada Kuvings. Karena kuvings dirancang dengan desain modern, alat yang tidak berisik, memiliki feeding tube yang besar, memiliki keunggulan dapat membersihkan mesin dengan sendirinya, dan tentunya metode slow juicer yang menjaga nutrisi buah dan sayur di dalamnya. Kuvings juga sangat hemat energi sehingga sangat bisa dipakai untuk mengolah buah dan sayur sehari-hari. 

Bagi sahabat Fimela yang penasaran dengan produk Kuvings, cek segera di Official Store Sesa.id di Tokopedia, Shopee, dan juga melalui website Sesa.id langsung, untuk mendapatkan produk Kuvings yang terjamin keasliannya. 

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Perlengkapan Rumah Tangga yang Sedang Tren Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Berbeda dengan Juicer Biasa, Slow Juicer Jadi Pilihan Sempurna untuk Mulai Hidup Sehat