Sukses

Lifestyle

Terbukti, Punya Ritual Seperti Ini dengan Pasangan Jamin Kelanggengan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang berkomitmen dalam sebuah hubungan cinta pasti ingin menjaga hubungan cintanya tetap bertahan lama dan langgeng selamanya, terutama mereka yang sudah menikah. Namun terkadang menjaga keharmonisan cinta itu tak mudah, terutama jika tak memiliki kegiatan yang nyaman dilakukan bersama.

Sebuah artikel ilmiah yang diterbitkan dalam Journal of the Association for Consumer Research menemukan bahwa pasangan yang melakukan ritual khusus bersama ternyata memiliki hubungan cinta yang lebih positif dan bahagia, bahkan memiliki tingkat kepuasan yang tinggi.

Ritual yang menjaga kelanggengan hubungan

Ritual khusus dalam hal ini bisa diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan bersama-sama, apa pun itu. Kegiatan seperti berolahraga bersama, bersantai di sofa sambil menonton film, makan bersama, pergi belanja berdua atau kegiatan apa pun yang sekiranya nyaman dilakukan bersama merupakan ritual yang patut dipertahankan dalam hubungan cinta.

Momen bersama ini sebenarnya merupakan cara agar bisa menciptakan quality time bersama pasangan. Pasangan yang menikah akan merasa lebih terikat secara emosional ketika bisa melakukan apa pun bersama dengan pasangannya di sela-sela kesibukan masing-masing.

Jadi, jika ingin mempertahankan hubungan cinta yang kuat, pastikan memiliki ritual khusus yang nyaman kamu lakukan bersama pasangan ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading