Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Nutrisi Keluarga dengan Asupan Bergizi dan Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Sebagai sebuah perusahaan di bidang nutrusi dan kesehatan dunia, Abbott dan Shoppe berkolaborasi untuk tingkatkan nutrisi dalam setiap tahap kehidupan di Indonesia. Dengan kampanye Nutrisi untuk Seluruh Keluarga yang dilakukan di enam negara, termasuk di Indonesia, maka inisiasi ini akan dilakukan pada bulan Mei 2021 pada Shopee super Brand Day. 

Kampanye Nutrisi untuk Seluruh Keluarga bertujuan untuk mendidik keluarga dalam menjalani kehidupan terbaiknya melalui nutrisi yang lebih baik, dan melalui program ini, keluarga akan mendapatkan tips gizi dan kesempatan untuk memilih berbagai produk nutrisi Abbott yang berbasis ilmiah untuk individu dari segala usia.

Pada masa ini, konsumen lebih memprioritaskan kesehatan dengan lebih memperhatikan pola makan mereka. Konsumsi makanan bukan lagi hanya perihal rasa dan demi ”kenyang” semata, kini kelengkapan nutrisi menjadi unsur penting untuk hidup yang lebih baik dan lebih sehat. Bahkan, berdasarkan studi kesehatan tahunan yang dilakukan oleh Abbott, lebih banyak orang di Indonesia mencari tahu dan membaca tentang konsumsi makanan sehat dan bernutrisi di tahun 2020 dibanding 2019.

 

Membantu keluarga memilih nutrisi yang tepat

Semakin banyak orang kini berbelanja produk-produk kesehatan seperti susu dan suplemen bernutrisi  secara online, dengan kategori nutrisi dan kesehatan di Shopee kerap tumbuh dari tahun ke tahun. Demi memenuhi permintaan online yang kian meningkat, Abbott dan Shopee ingin mendukung keluarga dalam memilih produk nutrisi yang tepat sesuai kebutuhan mereka. Merek dari Abbott yang berpartisipasi dalam kampanye ini termasuk  PediaSure dan Ensure. Lewat rangkaian engagement tools yang dimiliki oleh Shopee, konsumen kini dapat menantikan cara menyenangkan untuk tingkatkan nutrisi mereka.

Dr. Jose Dimaano, Medical Affairs Director Asia-Pacific dari Abbott, berkata, “Nutrisi yang tepat memang sudah menjadi dasar dari menjalani kehidupan terbaik anda. Itulah sebabnya Abbott terus berupaya memperkuat komunitas di wilayah sekitar melalui kekuatan nutrisi berbasis ilmiah karena kita percaya bahwa dengan nutrisi yang tepat, setiap tahap kehidupan bisa menjadi sehat. Melalui kemitraan dengan Shopee, kami dapat memberdayakan lebih banyak kelurga untuk memilih makanan bergizi dengan cara memberikan informasi dan tips yang bermanfaat dan juga rangkaian produk bernutrisi  untuk segala usia.”

Ian Ho, Regional Managing Director di Shopee mengatakan, "Sangatlah penting bagi konsumen untuk mendapatkan akses informasi yang bisa diandalkan dalam berbelanja produk yang berhubungan dengan kesehatan. Maka dari itu, kami bangga untuk bekerjasama dengan Abbott, sebuah merek dunia yang terpercaya, untuk meluncurkan kampanye ini yang mengajarkan masyarakat akan nutrisi dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. Kami mengajak konsumen untuk bergabung dan mempelajari tips nutrisi dan gizi yang berbasis ilmiah dan berbelanja produk berkualitas tinggi dari Abbott hanya di Super Brand Day”.

 

Bisa mengakses fitur khusus

Mulai tanggal 12 hingga 14 Mei  pembelanja dapat mengakses fiture konten khusus hanya di toko resmi Abbott termasuk

-        Tips Nutrisi: Sistem kekebalan tubuh yang sehat didukung oleh nutrisi yang baik. Konsumen bisa mendapatkan tips nutrisi melalui Website, Instagram dan Facebook Pediasure untuk temukan berbagai macam pengetahuan dan tips nutrisi

-        Panduan Belanja: Nutrisi yang baik dimulai dengan mengambil pilihan belanja yang tepat. Daftar produk Abbott di platform Shopee akan menampilkan manfaat nutrisi dibalik produk demi membantu konsumen memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Cari tahu lebih lanjut tentang Nutrisi untuk Seluruh Keluarga oleh Abbott di   website www.pediasure.co.id , Facebook page www.facebook.com/PediasureIndonesia dan website www.ensure.co.id, Facebook page www.facebook.com/EnsureIndonesia. Kunjungi Abbott Official Store di Shopee untuk belanja produk nutrisi berkualitas dari Abbott.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading