Sukses

Lifestyle

Bali In Your Hand Gandeng Narasumber Ahli untuk Bangkitkan UMKM Bali

Fimela.com, Jakarta Bali In Your Hands terus berkomitmen untuk meningkatkan kembali antusiasme konsumen dalam dan luar negeri agar membeli produk hasil kerajinan UMKM asal Bali. Oleh karena itu, mulai Mei 2021 ini mereka mengajak para ahli di bidang digital dan pasar luar negeri untuk dapat berbagi ilmu kepada para peserta UMKM Bali yang terdaftar mengikuti rangkaian acara spesial Bali In Your Hands secara daring. 

“Menurut kami, di era digital seperti saat ini sangat penting bagi para UMKM Bali untuk dapat melek digital agar dapat bersaing dengan produk-produk luar negeri. Karenanya Bali In Your Hands berkolaborasi dengan para ahli di bidang digital dan pasar luar negeri untuk dapat berbagi ilmu kepada para pebisnis UMKM Bali." jelas Myrna Soeryo dari komite Bali In Your Hands. 

Rangkaian acara e-learning Bali In Your Hands ini nantinya akan dilakukan melalui berbagai platform digital seperti IG Live dan Zoom setiap minggunya mulai tanggal 12 Mei 2021 hingga akhir Juli 2021. Adapun narasumber yang akan mengisi materi e-learning Bali In Your Hands nantinya, yaitu: 

Herlin Syahrita, South East Asia Business Director GoFace. Aswino Vitus Sumopawiro, Professional Photographer. Salma Habibie, Buyer dari Mesir Sarita Sutedja, Co-Founder and General Manager Corporate Communication Foodizz. Mike Gunawan, Event Collaboration Expert and Founder Livelife. Yuni Howie, Buyer dari Los Angeles, Amerika Serikat. Llia Salsabeela, Co-Managing Director Girls In Tech Indonesia. Restika Ariani, Marketing Lead ShopBack Indonesia. Marlin Siahaan, Former Country Manager Google Waze. 

Meningkatkan UMKM Bali

“Di masa pandemi, banyak pebisnis yang harus berinovasi atau bahkan alih profesi dari bidangnya untuk dapat survive dalam bisnis yang mereka jalani. Untuk itu, Bali In Your Hands hadir untuk memberikan pembekalan dengan mengundang para ahli di bidangnya serta menjadi sarana para UMKM melebarkan pangsa pasarnya.” ucap Rahmi Fajar Harini, salah satu inisiator Bali In Your Hands. 

“Kami berharap pengalaman para narasumber e-learning Bali In Your Hands dapat memberikan dampak positif untuk para UMKM dan merek lokal Bali yang berpartisipasi di Bali In Your Hands, khususnya ilmu digital, sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian Bali,” tutup Nidya Gustianingsih, inisiator Bali In Your Hands lainnya. 

 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tingkatkan Gairah Bisnis UMKM dalam Rangka Menopang Perekonomian Nasional
Artikel Selanjutnya
7 Tips Melebarkan Bisnis UMKM dengan Sukses Ala Ayam Keprabon