Sukses

Lifestyle

Kisah Heboh Tampah Bambu Jadi Hiasan Dinding Seharga Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Netizen kembali dihebohkan dengan hiasan dinding berupa tampah bambu dengan harga jutaan rupiah. Padahal tampah bambu bukanlah benda langka. Di Indonesia, tampah bambu sering ditemui di dapur-dapur sebagai tempat rempah dan bumbu masak lainnya. 

Namun rupanya, tampah bambu ini ditemukan pada situs jual beli Amerika Serikat dengan harga yang fantastis. Jika biasanya harga tampah bambu tak lebih dari Rp100 ribu rupiah, nnamun tampah bambu ini kini dijual seharga US$299 atau senilai Rp4,2 juta. 

Fungsinya juga beralih tak lagi menjadi tempat rempah melainkan menjadi barang seni pemanis dinding dengan nama Round Bamboo Wall Art. Sebuah akun twitter @zourrymilf mengungkap tangkapan layar situs jual beli ini. 

Hiasan dinding dari tampah bambu

Tentu saja, cuittannya di Twitter memanen banyak reaksi. Para netizen membanjiri komentar terkejut dengan harga yang dibanderol pada tampah bambu tersebut. 

Loh?? tampah?? ini tampah dipake hiasan dinding, lah dirumahku buat napeni beras am njemur karak pls," ungkap @skleet***.

"Impressive, haruskah saya jadi reseller luar negeri," sahut @Chocopiek***.

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading