Sukses

Lifestyle

5 Perlengkapan Rumah Tangga yang Sedang Tren Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah yang nyaman tentu menjadi idaman semua orang. Apalagi di masa pandemi saat ini yang membuat kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Kondisi ini tentu membuat siapapun jadi lebih banyak menghanbiskan waktu di rumah. Untuk jadikan rumah semakin menyenangkan, ada sejumlah hal yang harus dilakukan. Selain menata ulang sudut rumah, kebersihan rumah dan memenuhi segala kebutuhan agar bisa dilakukan di rumah adalah segalanya. 

Fimela merangkum lima perlengkapan rumah tangga yang jadi andalan saat ini. Penasaran ada apa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Robot Vacuum 

Robot vacuum menjadi salah satu perlengkapan rumah tangga yang jadi andalan. Salah satunya Ecovacs Deebot N8. Alat ini adalah robot canggih yang mampu membersihkan lantai dengan baik. Sebuah robot dengan kemampuan TruDetect 3D technology, di mana secara instan mendeteksi dan menghindari rintangan, sehingga mampu membersihkan lantai secara totalitas, tanpa ada yang tersisa. 

Alat ini mampu menyedot debu sekaligus mengepel lantai. Metode ini bisa disamakan jika kita secara manual menyapu dan mengepel lantai. Dengan bantuan robot, tentu semuanya busa terasa lebih mudah dan efisien. 

5 alat rumah tangga kekinian wajib punya

2. Steam Mop

Steam mop adalah alat sapu dan pel pembersih lantai yang bisa membantu sterilisasi lantai dengan baik dan praktis. Mengingat di masa pandemi kebersihan adalah hal yang utama, tentu hal ini sangat bisa diandalkan. Salah satu steam mop yang difavoritkan adalah Xiaomi Deerma ZQ100 yang banyak tersedia di e-commerce ternama. 

3. Wireless vacuum

Vacuum cleaner tanpa kabel ini tak hanya membersihkan lantai. Tapi juga efektif mengangkat debu pada kasur dan sofa. Bahkan bisa juga dipakai untuk membersihkan mobil. Dirancang tanpa kabel, vacuum ini sangat mudah dan handy dipakai. Yang jadi favorit lainnya adalah Umeda Waku UV-C Dustmite yang efektif mengangkat debu halus di kasur hingga sofa. 

 

4. Juicer

Hidup lebih sehat dengan cukupi konsumsi buah dan sayur. Agar lebih praktis, maka bisa dilakukan dengan mengolah buah dan sayur menjadi jus. Maksimalkan nutrisinya dengan menggunakan juicer berkualitas seperti Kuvings. Yang mengolah sayur dan buah secara perlahan tanpa menimbulkan panas yang dapat merusak enzim. Bahkan alat ini juga bisa digunakan untuk membuat susu almond, smoothies, hingga sorbet. 

5. Steril box

Kotak steril sangat diperlukan di masa pandemi seperti saat ini. Fungsinya agar kuman dan virus pada barang bisa mati dan keluarga kita terlindungi dengan baik. Yang jadi favorit saat ini datang dari HiJi UVC, dengan model kotak steril yang beragam dan aesthetic. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading