Sukses

Lifestyle

Jadi Favorit Sejuta Umat, Indosat Ooredoo Borong 4 Penghargaan di APAC Stevie Award 2021

Fimela.com, Jakarta Ngaku aja deh, di tengah kebiasaan dan gaya hidup baru di rumah aja selama pandemi berlangsung, internet jadi kebutuhan yang nggak bisa tergantikan. Yup, sinyal internet yang stabil dan kuota paket data super besar sangat penting buat mendukung beragam aktivitas keluarga di rumah, mulai dari belajar, bekerja, sampai mencari hiburan yang dibutuhkan karena nggak bisa ke mana-mana.

Kebayang nggak sih kalau harus hidup sehari aja tanpa internet? Belajar dan bekerja dijamin berantakan. Kamu juga bakalan mati gaya karena ketinggalan update berita terbaru. Para provider penyedia layanan telekomunikasi pun saling berlomba memberikan inovasi yang dapat menunjang perubahan gaya hidup baru dalam masyarakat.

Salah satu yang berhasil membuktikan keunggulan dalam gebrakan dan inovasi yang diberikan adalah Indosat Ooredoo. Jadi provider layanan telekomunikasi favorit sejuta umat, nggak heran jika Indosat Ooredoo borong 4 penghargaan bergengsi dalam event APAC Stevie Award 2021!

Prestasi Membanggakan Indosat Ooredoo

Keberhasilan Indosat Ooredoo dalam memenangkan penghargaan APAC Stevie Awards 2021 menjadi bukti nyata komitmen berkelanjutan Indosat Ooredoo untuk mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia di masa penuh tantangan ini. Sesuai tujuan perusahaan, Indosat Ooredoo terus berupaya menyediakan produk dan layanan digital terbaik kepada para pelanggan.

APAC Stevie Awards sendiri adalah satu-satunya program penghargaan bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di 29 negara yang ada di kawasan Asia Pacific. Stevie Awards jadi salah satu penghargaan bergengsi dunia yang memberikan pengakuan atas pencapaian program, seperti The International Business Awards selama 19 tahun.

CEO Indosat Sukses Rebut Gold® Stevie Awards 2021

Prestasi paripurna berhasil diraih oleh CEO Indosat, Ahmad Al-Neama. Ia berhasil merebut penghargaan Gold® Stevie untuk kategori Manajemen Inovatif - Lebih dari 100 Karyawan. Penghargaan ini memberikan apresiasi kepada Ahmad Al-Neama atas kepemimpinannya yang luar biasa di Indosat Ooredoo. Ia berhasil membangun berbagai momentum pertumbuhan dan merangkul pasar seluler di tanah air, terlepas dari berbagai tantangan yang terjadi di masa pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, penghargaan ini juga menjadi apresiasi atas dukungan Ahmad Al-Neama karena mendukung berbagai inovasi, termasuk fokus Indosat Ooredoo pada produk dan layanan digital baru yang membantu penggunanya beradaptasi dengan gaya hidup baru yang serba online.

Respons Terhadap Covid-19, Indosat Ooredoo Raih Silver® Stevie

Kondisi pandemi memang serba terbatas, tapi justru menjadi peluang untuk bisa menciptakan berbagai inovasi. Hal ini juga yang berusaha diberikan oleh Indosat Ooredoo sepanjang pandemi berlangsung. Perusahaan tersebut berinvestasi pada jaringan 4G berkualitas video demi memenuhi lonjakan permintaan data dan fokus pada penyediaan produk digital baru. Jadi, memungkinkan pelanggan bisnis dan konsumen bisa tetap terhubung di mana saja dan kapan saja.

Lebih keren lagi, Indosat Ooredoo juga meluncurkan berbagai inisiatif dalam mendukung penanganan Covid-19 nasional. Salah satunya dengan menjalin kemitraan baru bersama UNDP yang menyediakan layanan data gratis ke berbagai universitas di seluruh Indonesia yang bikin kuliah online jadi makin mudah.

Indosat Ooredoo juga meluncurkan program IDCamp, yaitu beasiswa coding terbesar di Indonesia untuk mengasah kemampuan talenta developer muda yang dibutuhkan agar bisa bersaing di dunia digital. Fokus dan inovasi yang satu ini membuat Indosat Ooredoo berhasil menyabet penghargaan Silver® Stevie atas penanganan kondisi Covid-19.

Dua Penghargaan Bronze® Stevie atas Inovasi yang Diberikan

Nggak hanya sebatas itu saja, masih ada lagi 2 penghargaan Bronze Stevie yang dibawa pulang Indosat Ooredoo. Yang pertama adalah untuk Inovasi dalam Produk & Layanan Konsumen, serta yang kedua adalah Inovasi dalam Manajemen Teknologi, Perencanaan & Implementasi.

Empat penghargaan APAC Stevie Awards yang diraih Indosat Ooredoo jadi bukti nyata tentang komitmen Indosat Ooredoo terus melakukan inovasi demi kebutuhan gaya hidup masyarakat masa kini. Buat yang belum tahu, penilaian dalam Stevie Awards 2021 ini melibatkan 100 eksekutif yang bertindak sebagai juri, lho.

Prestasi Indosat Ooredoo memang sukses bikin bangga kan, Sahabat Fimela. Nggak heran kalau Indosat Ooredoo jadi favorit sejuta umat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading