Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak yang Paling Mudah Selingkuh Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Selingkuh dalam suatu hubungan bisa menjadi salah satu aspek hubungan yang paling memilukan. Meskipun, seseorang tidak dapat menyangkal fakta bahwa ada banyak alasan mengapa seseorang berselingkuh, tidak ada yang dapat membenarkan rasa sakit yang disebabkan oleh tindakan ini. Mereka mengatakan bahwa tanda zodiak seseorang dapat menceritakan banyak hal tentang mereka. Jadi sedikit pengetahuan tentang ciri-ciri tanda zodiak ini mungkin berguna untuk memahami sifat dan kecenderungan unik seseorang.

Berikut adalah beberapa tanda zodiak yang sering kali cenderung selingkuh dalam suatu hubungan. Meskipun seseorang tidak dapat menilai buku dari sampulnya, mempersiapkan sebelumnya selalu merupakan ide yang bagus.

1. Aries

Orang yang lahir di bawah tanda ini selalu mencari petualangan dan sensasi dalam segala hal yang mereka lakukan, mereka dikenal karena agresi dan seksualitasnya yang kuat. Mereka dikenal membuat keputusan impulsif dan memiliki rentang perhatian yang pendek, itulah sebabnya mereka segera bosan dalam suatu hubungan dan cenderung tersesat.

Aries dikenal sebagai zodiak yang tidak takut mengambil risiko. Jika Aries selingkuh, zodiak ini sudah memikirkan risiko yang akan terjadi, dan siap untuk menghadapi risiko tersebut.

2. Gemini

Orang yang lahir di bawah tanda ini sangat membutuhkan, menyukai kegembiraan, dan tidak bisa tinggal di satu tempat untuk waktu yang lebih lama. Mereka dikenal sangat bimbang dan membutuhkan perhatian sepanjang waktu. Dikatakan bahwa karena sifatnya yang membutuhkan, mereka sering cenderung selingkuh ketika tidak mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan.

Gemini adalah zodiak yang terkenal sebagai tukang selingkuh. Zodiak ini memiliki lambang kembar yang berarti Gemini memiliki kepribadian yang berbeda. Gemini juga cenderung mudah bosan dan susah untuk berkomitmen.

3. Libra

Tanda udara lain yang sering selingkuh curang adalah Libra. Mereka dikenal sebagai kekasih yang hebat dan karena tanda itu melambangkan keseimbangan, mereka terkadang mencoba menemukan keseimbangan dengan menemukan kepuasan di luar hubungan komitmen mereka. Namun, yang lebih buruk adalah mereka merasa sangat bersalah tentang hal itu dan bersembunyi dari semua orang untuk mengikuti langkah damai kehidupan setiap orang.

Mereka mudah terpengaruh karena mereka dikenal orang yang berubah-ubah. Salah satu cara untuk memastikan bahwa mereka tetap setia kepadamu adalah dengan membuat mereka puas secara fisik, mental, dan emosional. Jika Libra sudah bosan dengan pasangannya, zodiak ini juga akan diam secara tiba-tiba dan menghindari pasangannya.

4. Sagitarius

Meskipun Sagitarius dikenal cukup ekstrover secara alami dan mereka kemungkinan besar akan meninggalkan hubungan jika mereka merasa rumput lebih hijau di sisi lain. Bagi mereka, waktu yang diberikan untuk suatu hubungan harus sebanding dengan upaya yang mereka lakukan. Jika sesaat mereka merasa sebaliknya, mereka akan segera mulai mencari pilihan yang menarik, mengasyikkan, dan misterius di luar.

Menurut Sagitarius, selingkuh adalah mencoba hal baru yang penuh dengan petualangan. Tapi karena zodiak ini sangat jujur, lama kelamaan Sagitarius akan mengaku ke pasangannya tentang perselingkuhannya.

5. Scorpio

Sebenarnya Scorpio adalah zodiak yang setia. Tapi berhati-hatilah kalau Scorpio sudah mulai selingkuh. Scorpio memiliki alasan yang kuat untuk melakukan perselingkuhan. Zodiak ini tidak hanya melakukan perselingkuhan atas dasar bosan.

Scorpio akan berselingkuh jika ia disakiti oleh pasangannya. Bagi Scorpio, selingkuh adalah cara untuk balas dendam karena pasangannya telah melukai hatinya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading