Sukses

Lifestyle

Mengintip Kehebatan Samsung Galaxy A32 dari Kacamata Gamer Profesional

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 memang banyak smartphone baru yang hadir di pasaran. Menghadirkan beragam spesifikasi yang terlihat wow di atas kertas, pastinya banyak yang penasaran mana sih yang beneran kasih performa menjanjikan? Hal ini pastinya jadi concern, terutama buat para Sahabat Fimela yang hobi main game. Performa smartphone yang mumpuni wajib banget jadi hal yang diperhatikan biar bisa jadi 'amunisi' terbaiknya.

Kali ini Samsung Galaxy A32 yang digadang-gadang bisa kasih pengalaman Awesome Mabar buat para pecinta gaming. Kemampuannya pun diuji langsung oleh RRQ Alberttt, gamer profesional yang sudah berkali-kali menang turnamen bergengsi. Seperti apa hasilnya?

Layar Besar Bikin Main Game Makin Nyaman

Sebagai gamer profesional, Alberttt pastinya paham banget kalau kualitas layar smartphone yang dipakai buat main game wajib banget terlihat jernih. Hal ini buat mendukung performa gaming, nggak hanya demi kenyamanan mata saja saat mantengin layar tapi juga biar kamu bisa makin jeli dalam mengatur strategi.

Pengalaman main game dengan layar besar dirasakan Alberttt saat menguji kecanggihan Samsung Galaxy A32. Smartphone yang satu ini dibekali dengan Awesome Screen Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inch. Makin menyenangkan lagi karena layar canggihnya memiliki 90Hz Refresh Rate dan 180Hz Touch Rate yang mendukung visualisasi game lebih nyata, scrolling saat mabar pun terasa lebih smooth.

Baterai Besar Tahan Hingga 2 Hari

Siapa di sini yang sering ribet nyolokin hape saat lagi mabar karena baterai yang gampang banget ngedrop? Saatnya say goodbye dengan pengalaman menyebalkan tersebut karena Alberttt udah kasih bukti daya tahan baterai Samsung Galaxy A32. Nggak tanggung-tanggung, smartphone yang satu ini bisa tahan dipakai hingga 2 hari, lho.

Yup, performa Samsung Galaxy A32 makin awesome karena dibekali baterai 5.000 mAh! Nggak hanya itu, performanya juga semakin mumpuni karena didukung chipset terkini, yaitu Helio G80. Nggak heran jika kehebatannya bisa menciptakan Awesome Performance saat mabar!

Spesifikasi Penting yang Wajib di Era Masa Kini: Awesome Camera

Berbagai spesifikasi canggih buat gaming udah selesai dibahas oleh RRQ Alberttt yang kasih bukti kalau Samsung Galaxy A32 ini super juara. Tapi nggak hanya itu saja. Soalnya smartphone ini juga didukung oleh Awesome Camera yang memenuhi kebutuhan digital saat ini.

Yup, bener banget kalau Samsung Galaxy A32 punya Awesome Camera 64MP Quad Camera yang kasih hasil jepretan jernih dan terang baik siang maupun malam hari berkat kehadiran Tetra Binning Technology. Awesome banget kan?

Gimana, siap upgrade smartphone dengan Samsung Galaxy A32? Jangan lupa buat menikmati promo menariknya karena setiap pembelian Samsung Galaxy A32 di Blibli kamu bisa mendapatkan epic skin Mobile Legends: Bang Bang. Promo ini berlangsung hanya sampai 7 Juni 2021 saja, lho. Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading