Sukses

Lifestyle

Kendaraan Premium Rakitan Lokal, Mercedes-Benz Perkenalkan A 200 Sedan Progressive Line yang Aerodinamis dan GLA 200 AMG

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses meluncurkan kendaraan kompak A-Class Sedan pada Oktober 2019 dan SUV kompak GLA di bulan September 2020, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia saat ini memperkenalkan kendaraan kompak rakitan lokal Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line dan GLA 200 AMG Line.

Dengan peluncuran New A-Class Sedan and N­ew GLA, Mercedes-Benz telah menawarkan portfolio terbesar kendaraan premium rakitan lokal di Indonesia. Beberapa unitnya adalah New A-Class, C-Class, E-Class, dan S-Class di segmen sedan dan juga New GLA, GLC, GLE dan GLS di segmen SUV yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. 

“Hari ini di STAR DRIVE 2021, kami dengan bangga memperkenalkan dua kendaraan kompak rakitan lokal dari Mercedes-Benz. Dengan New A-Class Sedan dan New GLA, kami terus melanjutkan komitmen untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dengan produk Mercedes-Benz berkualitas tinggi yang dibuat oleh rekan-rekan yang kami banggakan di Indonesia”, ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

New A-Class Sedan and New GLA merupakan highlight kendaraan Mercedes-Benz di STAR DRIVE yang diselenggarakan mulai hari ini, 3 Juni sampai 6 Juni 2021. Di waktu yang sama, Mercedes-Benz juga memperkenalkan New Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC+ Coupé untuk pertama kalinya kepada publik.

Melalui STAR DRIVE 2021, Mercedes-Benz sekali lagi menggarisbawahi komitmen berkelanjutannya dengan menghadirkan Best-Customer-Experience kepada pelanggan setia dan calon pelanggan. Pada acara ini, Mercedes-Benz akan menampilkan 10 model Mercedes-Benz dan 3 Mercedes-AMG dari berbagai segmen, seperti Sedan luxury, Compact Cars, SUV, Van dan mobil AMG performance cars di area Main Atrium dan Promenade, Senayan City. Selain itu, STAR DRIVE akan memberikan 9 mobil Mercedes-Benz dan 3 mobil Mercedes-Benz Certified untuk test-drive, sehingga memberikan pengalaman pertama kepada pengunjung untuk uji coba mengendarai mobil Mercedes-Benz impian mereka.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG melalui kegiatan khas STAR DRIVE kami di Jakarta. Melalui acara STAR DRIVE ini, kami menyambut para tamu untuk merasakan berbagai macam kendaraan penumpang Mercedes-Benz termasuk penawaran test-drive untuk kenyamanan mereka. Kami senang dapat menyediakan berbagai pilihan produk Mercedes-Benz terbaru, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan Best-Customer-Experience”, tambah Choi Duk Jun.

Demi keselamatan pelanggan dan seluruh pihak yang terlibat, Mercedes-Benz STAR DRIVE 2021 mengikuti protokol kesehatan yang ketat setiap saat dengan menerapkan langkah-langkah seperti pembersihan dan desinfeksi kendaraan display, penyediaan hand sanitizer, pemakaian masker dan sarung tangan selama aktivitas test-drive dan menjaga jarak fisik minimal 1,5 meter di tempat setiap saat.

“Kami senang mengumumkan acara Mercedes-Benz STAR DRIVE ini. Selama empat hari berlangsungnya kegiatan yang berlokasi strategis di Senayan City, kami menyambut para tamu yang mencari Mercedes-Benz impian mereka berikutnya. Selain itu, kami telah bekerja sama dengan mitra pembiayaan kami untuk menawarkan berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan kepemilikan yang tersedia untuk berbagai model Mercedes-Benz. Setiap pembelian mobil penumpang Mercedes-Benz baru kini hadir dengan 5-year StarService and 3-year Warranty,” tambah Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

The new A 200 Sedan Progressive Line Mempertahankan rekor dunia dengan siluet aerodinamis

Diperkenalkan pada Oktober 2019, A-Class Sedan saat ini hadir dengan A 200 Progressive Line, dirakit secara lokal di Indonesia. Sedan empat pintu ini memiliki jarak sumbu roda 2.729 milimeter dengan proporsi sedan kompak yang dinamis dan overhang pendek di bagian depan dan belakang. Kendaran ini berada di papan atas di segmen ruang kepala. Sebagai tambahan, sedan ini memiliki seluruh fitur unggulan di A-Class pada umumnya.

Fitur unggulan termasuk mesin modern dan efisien, tingkat keamanan tinggi berkat sistem bantuan mengemudi canggih seperti yang digunakan di S-Class, dan sistem infotainment intuitif dari MBUX – Mercedes-Benz User Experience. Dengan value Cd 0,22 dan lebar area depan 2,19 m², new A-Class Sedan memiliki hambatan aerodinamis terendah dari semua kendaraan yang saat ini diproduksi di seluruh dunia, dan mempertahankan rekor dunia yang dipegang oleh CLA Coupé.

Generasi terbaru kendaraan kompak in telah memberikan kontribusi penting terhadap peremajaan dan perubahan citra dari brand Mercedes-Benz. A-Class menetapkan standar segmen mobil kompak Mercedes-Benz pada tahun 1997 dan sejak saat itu, lebih dari enam juta model mobil compact telah dikirimkan ke seluruh dunia.

A-Class Sedan merupakan model terbaru yang semakin memperluas jajaran mobil compact dari Mercedes-Benz. Sebuah penambahan model yang sangat strategis, terutama dengan hadirnya model C, E dan S-Class, Mercedes-Benz memiliki kompetensi sedan premium yang melampaui kebanyakan pabrikan kendaraan lainnya.

 

The new Mercedes-Benz GLA: lebih berkarakter, lebih luas, lebih aman

Hadir dengan dirakit secara lokal di PT Mercedes-Benz Indonesia, New GLA 200 AMG Line melengkapi generasi kendaraan kompak dari Mercedes-Benz. Di saat yang bersamaan, hal ini mewakili entry-level dari kesuksesan keluarga model SUV Mercedes-Benz.

GLA menampilkan proporsi keseluruhan yang kuat dengan overhang pendek di depan dan belakang. Posisi duduk SUV yang lebih tinggi dan berkarakteristik juga hadir dengan lebih banyak ruang kepala di baris pertama. Ruang kaki di bagian belakang juga jauh lebih luas - meski GLA sekarang lebih pendek satu setengah sentimeter. Fitur desain off-road yang khas termasuk bagian depan tegak, overhang pendek di depan dan belakang, dan cladding pelindung di sekelilingnya, berkat lampu depan LED High-Performance memberikan tampilan depan yang mengesankan. Lampu kabut depan dengan teknologi LED mendistribusikan cahaya lebih luas daripada lampu depan utama dan dengan demikian menerangi area sekeliling dengan lebih baik. Posisinya yang rendah di bumper depan membantu mengurangi risiko menyilaukan.

New GLA memberikan langkah lebih jauh dalam hal keselamatan berkat sistem bantuan mengemudi dengan dukungan pengemudi yang kooperatif. Perlengkapan standar seperti Driving Assistance Systems termasuk Active Brake Assist, Active Parking Assist, Attention Assist dan fitur perdana di New GLA: Blind Spot Assist dengan fungsi peringatan keluar (exit warning function) yang mengingatkan pengemudi saat pengendara sepeda atau kendaraan mendekati kita. New GLA menunjukkan dapat bereaksi saat pengemudi tidak mengetahui hal ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading