Sukses

Lifestyle

3000 Pegawai Emtek Mendapat Vaksin Gotong Royong Secara Bertahap

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 3000 pegawai PT. Emtek dijadwalkan mendapat Vaksin Gotong Royong yang berlangsung mulai Jumat (4/6/2021). Per harinya sebanyak 600 pegawai Emtek yang akan divaksin di Gedung SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Vaksin Gotong Royong yang digelar atas kerja sama Emtek dengan Biofarma dan menugaskan RS EMC Tangerang sebaga tenaga kesehatanya dipantau langsung oleh Seksi Pelayanan Kesehatan Sudinkes Jakarta Pusat.

"Kami dari Dinks DKI tetap sebagai pihak yang bertanggungjawab. Karena itu saya datang dan memastikan semua alurnya benar dan aman. Kami juga siapkan mini ICU jika terjadi efek samping berat," ujar Seksi Pelayanan Kesehatan Sudinkes Jakarta Pusat Ekasakti Oktoharianto di Gedung SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (4/6/2021).

Setiap harinya akan ada 600 pegawai Emtek yang akan mendapatkan Vaksin Gotong Royong. Sejauh ini prosesnya berjalan lancar dan aman.

"Saya ikuti prosesnya, prokesnya berjalan baik dan sampai jam ini (13.30 WIB) belum ada kejadian luar biasa efek vaksinasi," lanjutnya.

 

Jadwal Vaksinasi Gotong Royong

Bagi pegawai Emtek yang sudah didata namun berhalangan tetep bisa mendapatkan Vaksin Gotong Royong di esok hari. Jadwal vaksinasi juga dibagi per gelombang pada hari yang sudah dijadwalkan. 

"Jadi ini hari pertama, mulai dari jam 8 pagi dan dibagi pergelombang. Vaksinasi 4-5 jam dan kemungkinan jam 2 siang ini selesai, misal tidak datang hari ini dijadwalkan kembali pada hari yang sudah dijadwalkan," tutup Eka.

Salah seorang pegawai Emtek menceritakan pengalamannya seteleh divaksin. "Aman, saya tidak merasa ada efek sampingnya. Vaksinasi ini tujuannya baik," ujar Moh Nabil dari divisi Finance vidio.com.

Jadwal vaksinasi selanjutnya akan dilangsungkan pada 25 Juni 2021. Dia berharap semua berjalan lancar agar pandemi cepat teratasi.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.

    Emtek

  • Vaksin Gotong Royong adalah program vaksinasi Covid-19 mandiri kepada karyawan/karyawati, keluarga dan individu lain terkait dalam keluarga.
    Vaksin Gotong Royong adalah program vaksinasi Covid-19 mandiri kepada karyawan/karyawati, keluarga dan individu lain terkait dalam keluarga.

    Vaksin Gotong Royong

What's On Fimela
Loading