Sukses

Lifestyle

Modal Jaga Lingkungan Bisa Dapat Merchandise Spesial Hyundai X BTS, Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Juni menjadi bulan yang spesial bagi para pegiat lingkungan. Sebab, setiap 5 Juni selalu diperingati sebagai Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Sewajarnya kesadaran akan kelestarian lingkungan nggak cukup digantungkan pada para pegiat lingkungan semata, tetapi harus kesadaran bersama lantaran setiap manusia hidup di lingkungan yang sama, yaitu bumi.

Selain itu, bentuk kepedulian pada lingkungan sebenarnya juga bisa dilakukan kapan saja, oleh siapa saja dan di mana saja tinggalnya. Namun, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sengaja mendeklarasikan Hari Lingkungan Hidup Sedunia untuk meningkatkan lebih banyak orang sebagai aksi global untuk melindungi bumi, pemanfaatan sumber daya alam berkelanjutan, hingga gaya hidup ramah lingkungan.

Nah, sebagai bentuk dukungan terhadap Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Hyundai X BTS mengajak kamu untuk ikutan menjaga lingkungan dengan cara yang seru. Seperti apa?

Mulai Peduli Lingkungan dengan Langkah Sederhana

Ada banyak aksi lingkungan yang dicontohkan oleh para aktivis, seperti mencegah pembalakan hutan, menghalau pemburu satwa liar, hingga melakukan demonstrasi terhadap pencemaran lingkungan oleh oknum industri. Namun, kamu nggak perlu menunggu jadi aktivis lingkungan terlebih dulu untuk menunjukkan kepedulian pada alam.

Sebaliknya, Hyundai X BTS begitu menghargai langkah nyatamu dalam menjaga kelestarian lingkungan kendati hanya lewat hal-hal kecil dan sederhana. Misalnya saja mengurangi penggunaan sampah plastik, mendaur ulang sampah anorganik, hingga memilih menggunakan tas daur ulang. Bayangkan betapa besar manfaat positifnya bagi alam, jika kamu, keluarga, kerabat, teman-teman dan orang-orang di seluruh dunia melakukannya bersama-sama.

Suarakan Aksi Nyatamu di Media Sosial dan Menangkan Hadiahnya

Supaya aksi nyata yang kamu lakukan untuk mendukung kelestarian lingkungan lebih benyak memberikan dampak besar, suarakan di media sosial. Hyundai X BTS pun mengajakmu menjaga dan peduli pada alam dengan cara yang seru. Lewat aksi nyata #WeWontWait #ISaveTheEarth kamu bisa ikutan berpartisipasi.

Menariknya, nggak sulit untuk mengikutinya. Kamu hanya perlu follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia, like FB Page dan subscribe YouTube Hyundai Motors Indonesia. Setelah itu, pilih salah satu aksi dari 5 pilihan di postingan ini atau aksi apapun yang berhubungan dengan menyelamatkan bumi. Kemudian, share foto kamu di IG Feed saat melakukan aksi tersebut, tag dan mention @hyundaimotorindonesia serta 3 orang teman kamu. Jangan lupa sertakan hashtag #HyundaixBTS #WeWontWait #ISaveTheEarth #KLYxHyundaiWeWontWait di caption ya.

Nantinya, 12 orang dengan postingan paling menarik akan memenangkan Hyundai X BTS Merchandise. Nah, para pemenang akan diumumkan pada 9 Juli 2021 di Instagram Hyundai Motor Indonesia. Kapanlagi bisa dapat Hyundai X BTS Merchandise kan? Yuk, buruan ajak teman-temanmu ikutan dan menangkan hadiahnya. Semoga beruntung ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading