Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Telat Dalam Segala Hal

Fimela.com, Jakarta Siapa yang merasa selalu telat, meski sudah bangun sejak pagi dan merencakan serangkaian rutinitas, tapi tetap saja tidak pernah tepat waktu dalam melakukannya. Begitu juga saat berangkat kuliah atau ke kantor, tetap telat meski hal itu tidak dilakukan dengan sengaja.

Lalu apakah ada hubungan dengan semesta atas keterlambatan yang kamu alami secara konstan? My Astro Fame mengatakan jika telat yang konsisten adalah fungsi dan ciri kepribadian yang terkait dengan zodiak kita.

Penasaran apa saja zodiak suka telat literally dalam segala hal? Cek di sini;

 

 

Gemini

Satu-satunya alasan mengapa Gemini terlambat dalam segala hal adalah karena dia sepertinya tidak bisa memutuskan apa pun. Seperti memakai rok atau celana, sepatu berhak atau flat, rambut digerai atau diikat, dan sebagainya.

Namun saat kamu membicarakan keterlambatan Gemini, mereka mungkin akan bersikap defensif. Mereka tahu jika punya masalah dengan ketepatan waktu, tetapi bahkan dengan semua permintaan maafnya, itu masih bisa mengganggu.

Sebab ia akan terus mengulanginya dan tak bisa menepati janji. Jangan mencoba menganggap setiap keterlambatannya secara pribadi, tetapi nyatakan jika hal itu mengganggumu.

 

 

Cancer

Tipe morning person yang menyiapkan pakaian dan sepatu dari malam sebelumnya tapi tetap terlambat. Pasti ada yang salah dengan pengaturan ruang-waktu, karena tidak peduli seberapa keras Cancer berusaha, ia tak bisa sampai tepat waktu.

Dia mungkin merasa kewalahan dengan apa pun yang sedang dipersiapkan. Tetapi jika dia tidur dengan pakaian yang disiapkan sejak semalam, atau menyikat gigi di dalam mobil dalam perjalanan, mereka tetap terlambat.

Dia lebih suka membuat rencana di mana bisa masuk kapan saja tanpa mengikuti jadwal. Tetapi sayangnya di dunia bekerja tidak berjalan seperti itu.

 

 

Leo

Selalu terlambat karena dia sepertinya tidak bisa melepaskan diri dari menatap diri sendiri di cermin, bercandaa... Leo selalu memiliki jadwal padat dan mungkin sulit baginya memprioritaskan hal-hal yang perlu dilakukan daripada hal-hal yang ingin dilakukan.

Ketidakmampuan untuk mengetahui apa yang lebih penting daripada yang lainnya dapat menyulitkan. Namun saat menyangkut rencana spontan, dia juga kacau.

Dia mungkin punya jam tangan pintar terbaru dan tersambung dengan ponselnya. Namun hal itu juga tidak membantu mengatasi kebiasaan terlambatnya.

 

 

Sagitarius

Sagitarius menjalani hidup seperti yang dia inginkan dan tidak ingin terikat oleh teknologi, atau lebih buruk lagi sebuah jam tangan. Kedengarannya seperti mengada-ngada, tetapi Sagitarus tak suka membebani dirinya sendiri hanya karena jam di tangannya mengatakan dia harus bergegas.

Sagitarius harus benar-benar dalam mood yang baik untuk bergerak atau terinspirasi pergi lebih awal. Kepribadian santai ini bagus dimiliki saat berlibur, tetapi saat datang ke dunia nyata, sangat tidak keren.

Itulah mengapa Sagitarius dikenal sering mengikuti kelas malam di sekolah dan bekerja dengan jam fleksibel atau bekerja dari rumah. Tidak ada kata terlambat bukan?

 

 

Aries

Aries memiliki jadwal segudang, penuh dengan rapat, janji temu, dan waktu untuk teman-teman. Jadi saat dia selalu berbicara tentang betapa sibuknya, dia tidak berbohong.

Namun Aries juga memiliki keajaiban karena dapat memiliki waktu utnuk semua orang dan segalanya. Dia bisa melakukan telepon sambil makan siang dengan rekan kerja, sampai janji di salon dalam satu hari. Bahkan jika ada ajakan mendadak, dia menyanggupinya.

Jadi siap-siap memaafkan Aries karena sedikit terlambat. Dia pasti akan muncul untuk semua yang sudah direncanakan, tapi sedikit telat.

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading