Sukses

Lifestyle

Peringkat Zodiak Paling Menggoda Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Menggoda bukanlah hal mudah, kamu harus memilah kata-kata dengan hati-hati jangan sampai melewati batas yang membuat tersinggung. Yah, mungkin sedikit 'njlimet', namun bagi beberapa orang yang sudah menguasai seni menggoda, bisa jadi biasa saja.

Mungkin itu bawaan zodiak? Bisa jadi. Beberapa tanda zodiak sangat mengesankan dalam permainan menggoda mereka.

Berikut 5 zodiak teratas yang tahu cara menggoda dibanding tanda bintang lainnya. Apakah kamu salah seorangnya? Jika tidak, coba pilih salah satu teman dari 5 zodiak ini untuk mendapatkan tipsnya; 

Aries

Selain dikenal cukup keras kepala, Aries juga genit. Bakat menggoda datang secara natural bagi mereka.

Saking berbakat, dalam waktu singkat bisa membuat orang jatuh cinta. Mereka tahu semua trik membuat menarik dan menggoda tanpa berusaha terlalu keras untuk membuat target terkesan.

Kepercayaan diri yang tinggi dan tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang mereka bisa jadi ciri paling seksi dari mereka. Dan terpenting mereka menggunakan cara elegan tidak murahan.

 

Gemini

Orang-orang berzodiak Gemini adalah yang paling hidup. Mereka berpikiran terbuka dan menggoda sangat mudah bagi mereka.

Mungkin kita tidak selalu menemukan zodiak Gemini bersosialisasi dan bergaul dengan terlalu banyak orang. Namun mereka memiliki selera untuk semua hal yang indah.

Mereka menganalisis orang sebelum memulai misinya karena ingin mengetahui respons pada godaannya. Mereka tahu bagaimana bermain kata-kata dengan sempurna termasuk bahasa tubuhnya. Luar biasa!

 

 

Leo

Sebagai salah satu zodiak terkuat, mereka benci meniru segala sesuatu, jadi dapat dipastikan mereka orisinil. Jika mendapati Leo menggodamu, maka setiap kata yang diucapkannya adalah jujur.

Leo dapat memilih banyak jenis godaan dan memiliki pick up line menawan. Dan tak ada yang tak suka saat digoda Leo, minimal membuat lawan tersenyum bahagia. 

Hati-hati bisa-bisa akan kecanduan godaannya karena mereka ahlinya. Tapi kalau godaannya asli dan tidak main-main dengan perasaannya, siapa yang tidak tergoda?

 

Libra

 

Libra dilahirkan dengan fitur fisik yang indah dan senyum yang membuat orang lain tergoda. Bahkan beberapa dari Libra merupakan orang paling romantis yang pernah ada.

Jika kamu berhasil mendapatkan perhatian Libra, mereka akan melakukan segala hal yang membuat kita merasa istimewa. Selera humor yang sempurna dengan sentuhan godaan adalah ciri umum mereka.

Seorang Libra tahu kapan harus menggunakan pick up lines, kapan harus menunjukkan gerakan romantis, dan tahu kapan harus memberi sedikit sentuhan dalam lelucon mereka. Sempurna.

 

Pisces

Meski terlihat pemalu, namun mereka penggoda yang ulung. Bagaimana bisa begitu? Yah, mereka melakukannya secara profesional. 

Kamu harus bisa menjadi teman baik atau membangun ikatan untuk bisa melihat betapa genitnya mereka. Baru kamu bisa tahu Pisces adalah penggoda terbaik. 

Bagian terbaik tentang godaan Piscean adalah mereka sangat misterius dan membuat orang lain cukup penasaran. Saat menggoda, mereka akan membawa kamu ke situasi imajiner namun indah yang akan terukir dalam pikiran sepanjang waktu.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading