Sukses

Lifestyle

Gak Bakal Selingkuh, 5 Zodiak Ini Butuh Ruang Pribadi dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Ketika Sahabat Fimela selalu berada di sekitar pasanganmu, sangat sulit untuk tumbuh sebagai individu. Sementara beberapa orang tidak menyadari hal ini dan merasa bahwa itu adalah hal yang hebat bahwa hubungan itu tumbuh dan menjadi lebih kuat. Tetapi, ketika segala sesuatunya mulai menurun, mereka kembali ke siapa mereka sebelum hubungan. Menumbuhkan seseorang itu penting, itulah sebabnya ruang pribadi membuat perbedaan besar. Berikut beberapa zodiak yang membutuhkan ruang pribadi dalam suatu hubungan dibandingkan yang lain.

Taurus

Taurus dikenal karena kekuatannya, namun, mengingat betapa dinginnya mereka, mereka membutuhkan waktu untuk diri mereka sendiri. Mereka dikenal sangat romantis, itulah sebabnya menempatkan mereka di urutan pertama dalam daftar ini bisa mengejutkan. Namun, jika dirimu menahannya dengan pasangannya untuk waktu yang lama, kemungkinan besar mereka akan memulai pertengkaran. Ketika ini terjadi, buatkan waktu untuk mereka dan biarkan mereka bersantai sendiri dengan lilin beraroma dan sebuah buku.

Virgo

Virgo menyukai rutinitas yang baik, tetapi jika mulai menjadi biasa, di situlah masalahnya dimulai. Mereka suka menjaga segala sesuatunya teratur hanya dengan sedikit spontanitas yang tidak akan mengganggu seluruh rencana mereka. Namun, bahkan jika dirimu sedang membuat rencana, pertimbangkan untuk memberi Virgo waktu yang dibutuhkan untuk bekerja, mengatur, dan bernapas sendiri. Jika mereka tahu bahwa sebagian besar hidup mereka berjalan sesuai rencana, mereka tidak akan ragu untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Scorpio

Sekuat apa pun mereka, mereka menyukai 'me time'. Mereka hampir tidak pernah bosan dengan kesendirian mereka itulah sebabnya ketika mereka berada di sekitar pasangan mereka terlalu lama, itu menjadi melelahkan bagi mereka. Jika mereka merasa tercekik dan tidak diberi ruang dalam suatu hubungan, kemungkinan besar mereka akan menyerang. Mereka hanya suka bersosialisasi tetapi bukan tanpa mengisi ulang diri mereka dengan 'me time' yang sangat dibutuhkan.

Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai pengembara yang berarti mereka sangat sosial. Mereka tidak suka berada di satu tempat terlalu lama dan itu sama dengan hubungan mereka. Mereka tidak memberi pasangannya kemampuan untuk menahannya, jadi ketika keadaan mulai mencekik, mereka pergi. Cara terbaik untuk menjaga Sagitarius tetap dekat adalah membiarkan mereka berkeliaran dan memiliki ruang pribadi mereka. Ini akan membuat mereka lebih menghargaimu karena dirimu memahami kebutuhan mereka.

Capricorn

Capricorn sangat mirip dengan Virgo, itulah sebabnya mereka membutuhkan waktu untuk mulai bekerja. Tanpa bekerja, mereka merasa hampa dan jelas bukan diri mereka sendiri. Mereka berkembang dalam kesendirian itulah sebabnya jika pasangan mereka terlalu mengganggu, mereka tidak akan ragu untuk mematikan panggilan mereka di pagi hari kerja. Waktu mereka sendiri sama pentingnya dengan waktu yang mereka habiskan bersama pasangan mereka dan mereka membuatnya sangat jelas sejak awal.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat FIMELA salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading