Sukses

Lifestyle

Seru, PLAY LINE FRIENDS Sapa Pengunjung Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Menggamaskan dan selalu menghibur adalah dua hal yang selalu dibawakan oleh karakter LINE FRIENDS setiap hari. Nah ada kabar baik untuk kamu penggemar berat dari semua karakter ini, LINE FRIENDS hadir di Kota Kasablanka lho!

LINE FRIENDS adalah brand karakter global yang awalnya dimulai dengan menciptakan  BROWN & FRIENDS. Mulanya, sticker karakter ini dibuat untuk aplikasi messenger terkemuka, yaitu LINE yang telah memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Digemari oleh milenials dan Gen Z di seluruh dunia, IPs LINE FRIENDS karakter termasuk BT21 dan BROWN & FRIENDS semakin popular dan mendapatkan banyak perhatian di seluruh dunia.

Kini, PLAY LINE FRIENDS yang merupakan retail brand kedua dari LINE FRIENDS telah hadir untuk menyapa pengunjung Kota Kasablanka. Mengangkat tema  “Wonderful World of Indonesia” PLAY LINE FRIENDS: BT21, BROWN & FRIENDS siap memeriahkan suasana di Kota Kasablanka mulai dari 9 Juni– 11 Juli 2021. 

Pengunjung dapat bertemu langsung dengan BROWN & FRIENDS dan berbagai IPs karakter lainnya yang tentu sudah disukai oleh para milenial dan Gen Z di seluruh dunia karena karakter mereka yang menggemaskan. PLAY LINE FRIENDS juga menghadirkan salah satu dari global karakter populer di  kalangan milenial dan Gen. Z yang disebut BT21.

Sebanyak 8 karakter BT21 mulai dari KOYA, RJ, SHOOKY,  MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN akan datang menyapa para pengunjung di Kota Kasablanka. Untuk menambah kemeriahan acara, PLAY LINE FRIENDS juga menghadirkan banyak karakter PLAY LINE  FRIENDS lainnya. 

Spot foto yang kekinian

Digelar di area di Ground Floor, Grand Atrium, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan spot foto yang kekinian, trendi dan tentunya instagramable. Terdapat tiga diorama dengan tema berbeda yang bisa dikunjungi yaitu Ocean, Sunset dan Nature. Setiap diorama menawarkan pesona yang 

berbeda dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Dirancang dengan design yang unik dan memiliki nuansa seperti di negeri dongeng yang menakjubkan, tiap diorama menawarkan pengalaman menyenangkan  dengan cara berbeda. Tak perlu khawatir, seluruh aktivitas yang ditawarkan GRATIS. Pengunjung hanya  perlu datang ke area Grand Atrium dan antri dengan tertib. 

“Kami menyadari bahwa LINE FRIENDS karakter banyak menerima cinta dari masyarakat dan  digemari banyak orang termasuk kami. LINE FRIENDS karakter yang terlihat ceria dan penuh kebahagiaan  selalu sukses menghibur masyarakat. Berangkat dari hal tersebut, kami berharap kehadiran LINE  FRIENDS karakter di Kota Kasablanka dapat menjadi suntikan kebahagiaan dan menciptakan percikan  kegembriaan sebagai bentuk penyemangat bagi pengunjung melalui PLAY LINE FRIENDS.” Ujar Lusiana  selaku Direktur Kota Kasablanka.  

PLAY LINE FRIENDS Kota Kasablanka

Tidak hanya bertemu dan berfoto dengan mereka, pengunjung juga bisa membeli LINE FRIENDS  Merchandise dan berbagai LINE FRIENDS karakter lainnya di area pop up store yang terletak di Grand  Atrium, Ground Floor.

Serunya lagi, bagi pengunjung yang melakukan transaksi di tenant manapun di Kota Kasablanka akan mendapatkan merchandise GRATIS dari PLAY LINE FRIENDS dengan  pembelanjaan minimum Rp 1.000.000. Untuk menambah keseruan, ada juga kompetisi video tiktok. 

Pengunjung dapat membuat video tiktok tentang acara ini, mengunggah video di TikTok dan mention  @kotakasablanka menggunakan tagar #TikTokanDiKokas. Pengunjung dengan video terlucu dan terunik akan menerima hadiah berupa merchandise LINE FRIENDS karakter dan juga hadiah dari Kota Kasablanka berupa koper dan voucher belanja. Tak perlu khawatir, berbagai informasi seputar acara ini bisa diakses  osecara daring melalui akun Instagram @kotakasablanka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading