Sukses

Lifestyle

Berbagi dengan Para Ojol, Galangan Dana BTS Army Indonesia Tembus Rp201 Juta

Fimela.com, Jakarta BTS Meal menjadi topik trending beberapa hari ini. Mewarnai media sosial, terlihat perjuangan para ojek online (ojol) yang rela menunggu berjam-jam untuk memenuhi pesanan para customer mereka. Melihat perjuangan para ojol, tentu BTS Army Indonesia tak diam begitu saja. 

Para penggemar berat BTS ini memiliki inisiasi positif bersama komunitas mereka untuk berbagi kepada para Ojol melalui penggalangan dana di Kitabisa.com. Penggalangan dana dimulai pada 8 Juni 2021 dan sukses menembus angka hingga Rp201 juta rupiah pada Kamis (10/06/2021). 

Nampaknya angka ini akan terus meningkat, mengingat penggalangan dana akan dibuka hingga hari Minggu, (13/06/2021) lalu. Dan nantinya dana tersebut akan digunakan untuk berbagi bersama para ojek online yang jadi tokoh penting dalam BTS Meal

BTS Meal

BTS Meal tersedia mulai 9 Juni 2021 jam 11 siang dengan harga Rp50.000 sudah termasuk pajak. Kemasan BTS Meal di Indonesia didesain khusus, lengkap dengan warna ungu dan logo BTS.  

BTS Meal terdiri dari kentang goreng, 9 potong nugget ayam, minuman, serta 2 saus spesial (Chilli Sauce dan Cajun) dengan ukuran medium. Menu BTS Meal ini dibuat berdasarkan menu favorit para anggota BTS. 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sisca Kohl, TikTokers yang Bikin Es Krim dari BTS Meal
Artikel Selanjutnya
Curi Perhatian Publik, Sisca Kohl Buat Es Krim dari BTS Meal