Sukses

Lifestyle

Menikmati Keindahan Ungasan Bersama Pasangan di Resor Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu resor mewah bintang 5 di Bali, Karma Kandara baru saja menawarkan paket bulan madu untuk dinikmati bersama pasangan, ataupun yang hendak berbulan madu. Ragam pengalaman menyenangkan siap mengisi hari-hari spesial. Apalagi Karma Kandara berada di area Ungasan di atas tebing yang menghadap lautan lepas. 

Area villa eksklusif dan romantis dengan fasilitas lengkap siap melengkapi perjalananmu kali ini. Bagaimana tidak, setiap villa dilengkapi dengan kolam renang private, interior berkelas menampilkan furniture istimewa, sehingga sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta. 

Lokasi yang dikelilingi oleh sejuknya lokasi yang rindang, dengan sentuhan seni dari amenities yang melengkapi, membuat Karma Kandara banyak meraih penghargaan bergengsi. Fasilitas lainnya juga bisa kalian nikmati di Karma Kandara sangat lengkap, mulai dari gym, memanjakan diri di spa mewah, menikmati sajian makanan yang nikmat di Mare untuk kuliner khas Mediterania, serta kesegaran aneka cocktail sekaligus tapas ala Timur Tengah di Temple Lounge.

 

Dilengkapi beach club hingga spa

Berbicara tentang fasilitas lainnya, Karma Kandara adalah resor yang memiliki beach club sendiri, yaitu Karma Beach Club dengan ragam atraksi yang bisa dicoba mulai dari menikmati senja dari tebing yang indah, sunbathing, relaksasi jiwa dan raga dengan couple massage, yoga, aktivitas wellness lainnya, atau makan malam romantis sambil dimanjakan keindahan hamparan laut yang cantik. 

 

Paket yang ditawarkan oleh Karma Kandara mulai dari: 

 

Rp.13,431,000 nett/ couple

• Dua malam menginap di One Bedroom Pool Villa.

• Sarapan pagi untuk dua orang.

• Welcome drink and cold towel saat kedatangan.

• Sajian buah segar yang tersedia sepanjang menginap.

• Penyambutan dengan dekorasi romantis saat datang.

• Akses gratis di Karma Beach untuk dua orang.

• 1 x Healthy Lunch untuk dua orang.

• 1 x complimentary 120 menit Couple Island Ritual Deep Detox di Karma Spa periode pemesanan hingga 30 Juni 2021. Periode menginap: Segera hingga 31 Maret 2022.  

Untuk informasi lebih lanjut, sahabat Fimela bisa mengunjungi https://karmagroup.com/.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading