Sukses

Lifestyle

Ini 5 Zodiak yang Rentan Alami Bridezilla Menjelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti mengalami stres tersendiri menyiapkan pernikahannya. Meskipun memang keluarga dan teman mungkin membantu banyak hal, namun ada kalanya ada saja hal-hal yang bisa memberikan tekanan dan menimbulkan stres.

Tidak semua orang bisa mengatasi stres dengan baik menjelang hari pernikahan, dan berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang rentan alami sindrom Bridezilla karena stres pernikahan.

1. Virgo

Virgo menginginkan segalanya sesuai rencana dan sempurna, apalagi ia tipe yang pasti telah menyiapkan banyak hal sejak jauh-jauh hari. Namun ada kalanya banyak hal di luar kuasanya dan terjadi melenceng dari apa yang ia harapkan. Jika sudah seperti ini, ia sangat mudah stres, cemas dan khawatir dan berpikir berlebihan.

2. Gemini

Jika beberapa hal tidak berjalan sesuai keinginannya atau ia tiba-tiba dihadapkan pada masalah, Gemini mudah sekali bad mood. Suasana hatinya mudah hancur dan hatinya tidak tenang sepanjang waktu. Ia selalu butuh support system yang kuat agar tidak mudag mengalami Bridezilla selama persiapan menikah dan hari pernikahan datang.

3. Cancer

Cancer juga tipe yang mudah memikirkan sesuatu secara berlebihan ketika ada masalah. Ada baiknya jika beberapa urusan penting dipercayakan pada orang lain karena Cancer pasti sulit fokus jika ada banyak hal yang harus ia kerjakan. Ia rentan mengalami stres sebelum menikah dan drama Bridezilla ini bisa membuat mentalnya tidak stabil.

4. Taurus

Taurus sebenarnya cukup tenang menghadapi tekanan namun menikah adalah suatu hal besar dalam hidupnya dan ia tak bisa menganggap enteng segala hal yang berhubungan dengan acara pernikahan. Ia bahkan butuh diyakinkan dan ditenangkan lebih sering agar tidak bertengkar dengan pasangannya sebelum menikah.

5. Aries

Aries sebenarnya sangat baik dalam mengatasi segala stres dalam hidupnya, tapi yang membuat ia rentan mengalami Bridezilla adalah sifatnya yang tidak sabar dan benci diatur oleh banyak orang. Rencana pernikahannya mungkin tidak bisa sesuai keinginannya dan itulah yang membuatnya kesal dan mudah kehilangan kendali emosi.

Wah, kamukah kira-kira zodiak yang rentan mengalami Bridezilla tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading