Sukses

Lifestyle

Hidup Lebih Sehat dengan Air Fryer Terbaru, Cocok untuk Keluarga Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Air Fryer menjadi produk rumah tangga favorit masa kini. Bahkan dengan air fryer, hidup juga bisa lebih sehat karena proses makanan yang di masak bebas dari minyak yang menimbulkan ragam penyakit. Kini, sebuah air fryer baru segera di rilis. Midea Air Fryer MF-TN30A yang akan diluncurkan pada tanggal 22 Juni 2021 di Lazada. Air Fryer dari Midea memiliki sejumlah keunggulan. Simak apa saja kelebihannya dibandingkan air fryer pada umumnya. 

1. Material yang kuat

Midea MF-TN30A memakai material berbahan dasar alumunium dan baja anti karat. Sehingga air fryer akan lebih awet dalam penggunaannya. 

2. Dimensi produk yang minimalis

Tak hanya itu saja, dimensi produknya juga dinilai minimalis, karena berukuran 220mm x 325mm x 275mm, yang membuatnya tidak memakan tempat saat disimpan pada lemari penyimpanan ataupun area dapur.

3. Bentuk praktis dengan pilihan warna yang kaya

Selain itu air fryer ini juga memiliki bentuk persegi yang presisi dan pilihan warnanya juga banyak, mulai dari hitam, putih, merah, abu-abu, biru tua, dan hijau tosca, yang tentunya akan menambah keceriaan pada dapur kamu. Namun pada peluncuran perdana nanti di Lazadam hanya warna hitam dan putih saja yang akan ditawarkan. 

 

Dilengkapi dengan beragam fitur

4. Dilengkapi dengan fitur keamanan penggunaan yang baik dan pengoperasian yang canggih

Untuk keamanan penggunaan, Midea Air Fryer MF-TN30A akan otomatis mematikan dayanya jika wadah penggorengannya dalam kondisi terbuka. Selain itu daya juga akan otomatis mati jika tanpa sengaja atau dengan sengaja mode perubahan temperatur berubah pada saat proses memasak. Dan yang terakhir Midea Air Fryer MF-TN03A juga dilengkapi bahan perlindungan keamanan lingkungan tahan suhu tinggi yang memungkinkan keamanan dari kemungkinan terjadinya kebakaran. 

5. 6 Fitur tingkatan daya untuk kebutuhan memasak yang berbeda

6 fitur tingkatan penggunaan daya memasak yang disesuaikan dengan kebutuhan masak yang berbeda-beda dan dengan tombol pengoperasiaan yang cukup sederhana dan mudah. Mode memasak tersebut antara lain untuk menggoreng kentang yang dalam kondisi beku (membutuhkan waktu memasak sekitar 10-12 menit), Memasak Ubi (32-24 menit), Memanggang Kacang-Kacangan (12-14 menit), Memasak ayam dan sayap ayam (13-15 menit), memasak udang (8-10 menit), hingga memasak kue (membutuhkan waktu 9-11 menit). 

 

Perangkat yang cerdas

Hal tersebut dimungkinkan karena teknologi yang terdapat didalam air fryer ini. Didukung teknologi sirkulasi udara pemanasan 360’ yang memungkinkan suhu pemanasan yang merata saat memasak sehingga membuat masakan menjadi lebih cepat matang dan memastikan kondisi daging yang dimasak memiliki tekstur yang sedikit berair dan kenyal tanpa adanya minyak di permukaan daging yang tentunya karena dimasak tanpa menggunakan minyak, membuat kita menjadi lebih sehat dikarenakan kondisi makanan yang rendah kolesterol. 

8. Kapasitas yang mumpuni

Dengan kapasitas ember memasak yang cukup besar dengan daya tampung 3L, memungkinkan proses memasak untuk sekeluarga dapat dilakukan dalam sekali memasak. Kapasitas sebesar itu cukup untuk memasak 1 ekor ayam, 8 potong sayap ayam dan 5 kue cup yang tentunya jumlahnya sangat pas untuk hidangan 1 keluarga di rumah hanya dengan sekali masak. 

9. Mudah dibersihkan

Midea Air Fryer MF-TN30A juga sangat praktis dalam proses membersihkan nya, hanya cukup membilas ember tempat memasak dengan air dan anda pun bisa langsung menggunakannya kembali untuk memasak. 

10. Harga yang terjangkau

Di Indonesia, Midea Air Fryer MF-TN30A akan diluncurkan pada tanggal 22 Juni 2021 exclusive di Lazada dengan harga flash sale Rp. 499.000,- . Setelah itu Midea Air Fryer MF-TN30A akan ditawarkan dengan harga normal Rp.799.000,- dan Daily Sale Price seharga Rp. 599.000,- 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading