Sukses

Lifestyle

Catat, Daftar Mall di Jakarta yang Gelar Vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Jakarta, pemerintah mulai mendistribusikannya secara merata. Kini, program vaksin Covid-19 menyasar kategori usia 18 tahun ke atas. 

Walaupun vaksinasi dilakukan di DKI Jakarta, namun para warga yang memiliki KTP luar jakarta bisa mengikuti vaksinasi jika mereka bekerja atau beraktivitas di DKI Jakarta. Lalu, mall apa saja yang membuka program vaksinasi di DKI Jakarta, simak rangkumannya berikut ini. 

 1. Mall of Indonesia

Jakarta Utara Mall of Indonesia bekerjasama dengan @tzuchiindonesia melaksanakan program vaksinasi gratis bagi Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas dengan syarat membawa KTP DKI Jakarta atau Surat Domisili (WNI) dan Warga Negara Asing berusia 60 tahun ke atas.

Program vaksinasi Covid-19 berlangsung setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 10.00-16.00 WIB berlokasi di Lower Ground Mall of Indonesia (area ex Carefour). Program vaksinasi berlangsung hingga 25 Juni 2021. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website: www.mallofindonesia.com/program/covid-19-vaccination-center/ atau cek postingan instagram story @mallofindonesia.

2. Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek kembali menggelar program vaksinasi Covid-19. Program vaksinasi Covid-19 diberikan secara gratis untuk warga berusia 18 tahun ke atas dengan syarat membawa KTP (untuk warga DKI Jakarta).

Sementara untuk warga luar DKI Jakarta diwajibkan membawa KTP dan surat keterangan domisili. Pendaftaran bisa dilakukan di lokasi (walk in) mulai pukul 11.00 WIB setiap hari di North Lobby, akses masuk terdekat dari Jln S.Parman. Kuota terbatas setiap harinya. Cek update informasi melalui IG @malltamananggrek. 

3. Lippo Mall Puri, Jakarta Barat

Program vaksinasi Covid-19 untuk usia 18 tahun ke atas di Lippo Mall Puri berlangsung hingga 30 Juni 2021. Program vaksinasi Covid-19 di Lippo Mall Puri khusus bagi warga memiliki KTP DKI Jakarta atau Non DKI Jakarta (dengan surat domisili RT DKI Jakarta asli dan cap basah).

Vaksinasi dilakukan setiap Senin - Jumat (tidak termasuk hari libur) mulai pukul 10.00-15.30 WIB di lantai 2 dekat Fitness First. Untuk melakukan pendaftaran dan booking appointment, pengunjung harus mengisi formulir secara online online melalui link https://lippomallpuri.com/vaksinasi-lmp . Pengunjung Datang berdasarkan hari dan jam yang telah ditentukan dan membawa KTP asli serta fotocopy KTP.

 

4. Cilandak Town Square

Serbuan Vaksin (@serbuanvaksin) bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan, dan lainnya mengadakan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Mall Citos. Anda bisa langsung jalan-jalan (nge’mall) setelah vaksinasi.

Vaksinasi Covid-19 di Citos berlaku untuk warga berusia 18 tahun ke atas berlangsung selama 15 hari, mulai tanggal 14-28 Juni 2021 pukul 08.00-15.00 WIB. Warga Jakarta yang akan melakukan vaksinasi di Citos dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi biodata diri melalui tautan https://serbuanvaksin.com/

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading