Sukses

Lifestyle

20 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok Bersama

Fimela.com, Jakarta Jika kamu menyukai astrologi, kamu mungkin terus-menerus mencari tanda-tanda mana yang cocok denganmu. Yang membuatmu tahu seperti apa zodiak yang akan menjadi teman terbaik atau pasangan terbaik. Berdasarkan pada astrologi kesamaan beberapa sifat, kecocokan, dan tanda yang saling melengkapi, berikut ini adalah zodiak yang paling cocok bersama.

1. Aries dan Aquarius

Tidak pernah ada momen yang membosankan antara Aries dan Aquarius, yang membuat hubungan mereka sangat menarik. Kedua tanda itu sangat suka berpetualang, jadi mereka selalu siap untuk apa pun. Mereka senang mencoba hal-hal baru dan memastikan untuk bersenang-senang dalam prosesnya, itu membuat hubungan mereka tak pernah membosankan.

Aquarius menjamin kebebasan berkarya dan berekspresi pada Aries, dan itulah yang dicintai Aries dari zodiak berlambang pembawa air ini. Sedangkan Aquarius akan belajar bagaimana caranya menjadi lebih hangat saat bersikap dan lebih lepas dalam menunjukkan cinta.

Keduanya sangat mandiri namun sangat jujur terhadap satu sama lain, dan kejujuran adalah poin utama dalam membangun komunikasi yang baik dalam hubungan mereka.

2. Taurus dan Cancer

Taurus dan Cancer saling serius. Kedua tanda zodiak ini bekerja dengan baik satu sama lain karena mereka memiliki hubungan yang erat baik secara fisik maupun emosional. Mereka memahami satu sama lain luar dan dalam, yang memungkinkan ikatan mereka semakin menyala saat hubungan mulai tumbuh. Sifat Cancer yang kalem dan tenang bisa mengimbangi Taurus yang keras kepala dan kaku. Cancer mampu membawa sisi lembut Taurus yang tersembunyi. 

3. Aries dan Gemini

Aries dan Gemini sama-sama pandai menjaga komunikasi dan social butterfly alias suka sekali bersosialisasi dan mudah bergaul. Keduanya mampu menciptakan harmoni yang indah di dalam kehidupan cinta. Aries senang bisa menemukan sosok yang punya banyak kemiripan dengannya dan ketertarikan yang sama terhadap banyak hal, dan itulah yang mampu menyatukan Aries dan Gemini.

4. Gemini dan Aquarius

Gemini dan Aquarius memiliki hubungan mental dan emosional yang gila. Mereka mendapatkan satu sama lain sepenuhnya, seperti mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun meskipun hanya berbulan-bulan atau berminggu-minggu. Kedua tanda ini juga unggul pada kreativitas dan ide yang membantu hubungan tetap hidup.

Selain itu, Aquarius dan Gemini sama-sama suka bersosialisasi dan memiliki keahlian yang serupa dalam hal komunikasi. Keduanya membutuhkan kegembiraan dan perubahan, tetapi memiliki kesulitan mengekspresikan emosi.

Gemini mungkin berpindah dari satu proyek ke proyek lainnya, tetapi Aquarius akan ikut dengan harapan menemukan sesuatu yang baru dan menarik. Ini bisa menjadi hubungan yang ideal karena Aquarius memiliki sikap yang penuh semangat. Jika ada yang bisa memahami kebutuhan Gemini yang tak terpadamkan akan kebebasan, itu adalah Aquarius.

5. Taurus dan Pisces

Bukan hal yang mengejutkan jika Pisces cocok dengan Taurus karena Pisces membutuhkan Taurus yang tegas dan realistis, sedangkan Taurus butuh Pisces yang kreatif dan santai agar hidupnya seimbang.

6. Cancer dan Pisces

Cancer dan Pisces adalah dua tanda air dan secara naluriah memiliki satu koneksi besar. Mereka bekerja sama dengan baik karena masing-masing mengenal satu sama lain dan mereka bangga akan hal itu. Tanda-tanda ini juga memiliki rasa yang sangat kuat yang membuat mereka dengan mudah dapat membentuk ikatan yang kuat yang dapat bertahan lama.

Kedua zodiak ini adalah pasangan yang bisa saling memahami hati dan pikiran satu sama lain. Kekuatan cinta keduanya akan sulit ditandingi karena memiliki keterikatan yang tak bisa didapat dari zodiak lain. Baik Cancer maupun Pisces nyaman saling terbuka dan mengungkapkan apa yang dirasakannya sehingga komunikasi keduanya berjalan lancar.

7. Leo dan Sagitarius

Gairah tinggi antara Leo dan Sagitarius karena keduanya menikmati hidup dan mencintai orang lain yang merasakan hal yang sama. Mereka berdua bersemangat tentang hal yang mereka inginkan di dunia ini dan sangat mendorong untuk mencapai tujuannya. Keduanya adalah tanda api dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang yang lain, yang membantu mereka untuk bergaul dengan mudah.

8. Pisces dan Capricorn

Capricorn akan memimpin dan membimbing Pisces dengan baik. Capricorn bagai pohon teduh yang akan melindungi Pisces dan menjaganya dari pengaruh negatif dari luar. Pisces akan menjadi versi dirinya yang lebih baik ketika berpasangan dengan Capricorn karena kedewasaan dan kebijaksanaan Capricorn membuat Pisces tenang dan tidak mengalami emosional jiwa.

9. Virgo dan Taurus

Karena keduanya adalah tanda bumi, Virgo dan Taurus benar-benar cocok. Santai dan praktis dalam kehidupan sehari-hari mereka, hubungan mereka sejuk dan tenang. Kedua tanda zodiak ini juga jujur ​​dan tulus, yang membuat mereka menjadi orang yang luar biasa untuk didekati, terutama dalam hubungan jangka panjang yang serius.

10. Leo dan Libra

Dibutuhkan sosok yang bisa mengimbangi Leo yang dominan, dan itu dimiliki Libra dengan sangat baik. Libra yang selalu ramah adalah teman yang solid untuk Leo, baik dalam persahabatan, cinta maupun rekan kerja.

Libra akan selalu membuat Leo terlihat baik, sedangkan Libra akan mendapatkan energi positif dari Leo yang penuh cinta. Keduanya akan menciptakan hubungan yang damai dan tenang. Libra pun terbuka dengan segala hal baru yang diinginkan Leo, ia tidak merasa terbebani.

 

11. Libra dan Gemini

Hubungan antara Libra dan Gemini adalah tentang koneksi intelektual yang kuat. Keduanya adalah tanda-tanda udara dan jauh ke dalam stimulasi mental. Pikiran adalah hal yang sangat menarik dan seksi bagi mereka, dan mereka senang belajar lebih banyak tentang satu sama lain seiring berjalannya waktu.

12. Scorpio dan Cancer

Terkadang memiliki dua orang yang bersemangat dalam suatu hubungan tidak berhasil. Namun, jika satu orang adalah Scorpio dan yang lainnya adalah Cancer, itu bisa menjadi sempurna. Kedua tanda air ini intens dalam hal emosi, tetapi itu tampaknya hanya membuat mereka lebih cocok.

13. Sagitarius dan Aries

Sagitarius dan Aries sama-sama tanda api, jadi Anda dapat mengharapkan gairah panas yang serius di antara keduanya, membuat pasangan dinamit. Mereka memiliki jumlah energi yang gila untuk dibawa ke dalam hubungan, yang hanya tumbuh lebih kuat saat terus berkembang. Dan mereka berdua menghargai antusiasme liar satu sama lain untuk orang lain dan kehidupan di sekitar mereka.

14. Capricorn dan Taurus

Ada alasan mengapa kedua tanda ini memiliki lebih banyak chemistry daripada tanda-tanda astrologi lainnya. Capricorn dan Taurus memiliki sesuatu yang paling diimpikan: pemujaan tanpa akhir. Kedua sejoli ini akan bersama selamanya dan benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain sampai akhir.

15. Aquarius dan Sagitarius

Sagitarius adalah seorang mandiri dan penjelajah. Mereka ingin mengalami hal-hal baru dalam hidup sesekali. Karena memiliki sifat serupa ini, mereka sangat tertarik pada Aquarius. Keduanya sama-sama tidak peduli dengan hal-hal yang materialistis dan mereka orang yang sangat santai.

Aquarius dan Sagitarius bagai ditakdirkan seperti belahan jiwa. Keduanya cocok bukan hanya sebagai teman atau sahabat tapi juga sebagai teman hidup. Keduanya optimis, mandiri, suka berpetualang dan bersosialisasi.

16. Pisces dan Scorpio

Pasangan lain yang sangat intuitif satu sama lain adalah Pisces dan Scorpio. Kedua tanda zodiak ini dapat masuk ke dalam pikiran satu sama lain dan mengetahui apa yang mereka pikirkan hampir sama seperti jika mereka memikirkannya sendiri. Tapi mereka tidak hanya menjadi intelek; mereka berdua ingin untuk memahami tubuh dan jiwa orang lain dan mempelajari apa yang membuat orang lain tergerak.

17. Scorpio dan Virgo 

Baik Scorpio dan Virgo adalah makhluk yang perfeksionis dan setia. Mereka sangat memperhatikan emosi dan sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai. Virgo tertarik pada kepekaan dan kejujuran yang dimiliki Scorpio dan aura misterius mereka.

Pria Scorpio dan perempuan Virgo akan jadi pasangan yang cukup menantang di awal namun saling membutuhkan sehingga mampu menciptakan hubungan jangka panjang yang langgeng. Itu semua karena kemampuan keduanya untuk saling memahami dan menerima.

Baik Virgo maupun Scorpio menginginkan hubungan yang serius dan bisa dipertahankan selamanya. Virgo bisa mengimbangi Scorpio yang selalu butuh kepastian akan cinta.

18. Capricorn dan Libra

Libra dan Capricorn akan jadi pasangan yang kuat dalam menjaga kepercayaan dan kesetiaan. Baik Capricorn maupun Libra sama-sama mau belajar memahami satu sama lain dan memberikan dedikasi tinggi dalam mempertahankan hubungan ketika dalam masalah yang pelik.

Keduanya memiliki level kedewasaan yang setara sehingga mudah jika keduanya ingin segera menikah setelah pacaran.

19. Cancer dan Virgo 

Sifat Cancer yang tenang, menjaga dan keibuan sangat cocok dengan Virgo yang selalu penuh kecemasan. Virgo akan menemukan kenyamanan dan kedamaian hati ketika bersama Cancer yang lembut dan kalem. Komitmen bukan hal yang perlu dipertanyaan antara keduanya karena baik Cancer maupun Virgo sangat setia terhadap satu sama lain.

20. Libra dan Aquarius

Aquarius dan Libra menjadi pasangan yang sangat kompatibel. Masing-masing memiliki merek karismanya sendiri yang menarik teman dan masing-masing adalah pasangan sosial yang sempurna bagi yang lain. Sebagai pasangan, mereka ramah, kreatif, dan menakjubkan.

Seorang Aquarian dan Libra mungkin memulai sebagai teman dengan manfaat, tetapi ini adalah pasangan yang dapat menghasilkan gairah yang cukup untuk memicu romansa yang dapat berkembang menjadi hubungan berkomitmen jangka panjang.

Itulah sekian pasangan zodiak terbaik dna paling cocok menurut astrologi. Cek juga zodiakmu di sini!

 

 

 

 

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading