Sukses

Lifestyle

Sambut Suasana Natal Sambil Beramal di Acara Christmas Tree Lighting Ceremony

Jakarta Tanpa terasa kita sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2015. Selain akan segera menyambut tahun yang baru, kita juga akan merayakan Natal. Kami yakin kamu sudah punya sederet rencana yang akan kamu realisasikan seputar perayaan Natal. Misalnya makan malam, kumpul keluarga atau pergi ke gereja bersama keluarga dan teman. Jelang perayaan Natal pada 25 Desember mendatang, yuk lakukan berbagai kegiatan positif, seperti merayakannya bersama anak-anak panti asuhan.

Menyongsong perayaan Natal, Hotel Intercontinental MidPlaza Jakarta mengajak mengajak 40 anak dari Panti Asuhan Pondok Si Boncel untuk merayakannya. Kehadiran 40 anak berusia antara 4 sampai 6 tahun ini adalah untuk menyaksikan penyalaan lampu pohon natal atau Christmas Tree Lighting Ceremony. Tidak hanya itu, merekapun disuguhi berbagai acara menarik yang dibawakan secara interaktif oleh presenter Melaney Ricardo.

Berlangsung pada Kamis (26/11), penyalaan lampu dilakukan oleh General Manager Hotel Intercontinental MidPlaza Jakarta, Hendrik Eising, bersama dengan anak-anak. Hendrik menjelaskan, Christmas Tree Lighting Ceremony adalah bentuk kegiatan CSR Hotel Intercontinental MidPlaza Jakarta kepada komunitas yang membutuhkan.

“Pohon dihiasi dengan kartu berwarna hijau dan abu-abu yang di dalamnya terdapat foto anak-anak yang membutuhkan sepatu dan baju baru. Kamu akan menginformasikan kepada para tamu hotel untuk memilih kartu yang berisikan jumlah nominal yang akan didonasikan untuk membeli baju dan sepatu anak-anak,” ungkapnya.

Anak-anak yang hadir dengan outfit serba merah ini dihibur oleh penampilan pesulap yang sukses membuat mereka tertawa. Belum hilang keriaan anak-anak setelah menyaksikan sulap, vokalis band Geisha, Momo, hadir membawakan lagu-lagu bertema rohani dan Natal. Ia pun mengajak serta anak-anak untuk bernyanyi. Kemeriahan terus berlanjut dengan kehadiran grup music Nares. Suasana Natal semakin terasa berbeda dengan suara anak-anak yang ikut bernyanyi bersama. Acara yang ditutup dengan menyantap hidangan spesial yang disajikan oleh Hotel kelas dunia ini. 

Kamu pun bisa merayakan Christmas Eve dengan makan malam spesial di Hotel Intercontinental MidPlaza Jakarta, Fimelova. Nikmati hidangan prasmanan dengan menu Asia di Rasa, atau nikmati sensasi kelezatan hidangan Italia di Scusa. Tidak hanya itu, hiburan Natal pun bisa kamu nikmati seperti paduan suara dan juga Santa Klaus.

You will have an unforgettable Christmas absolutely, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading