Sukses

Lifestyle

Satu Lagi Resto Ramen Baru untuk Pemburu Kuliner Khas Jepang

 

Jakarta Ramen, salah satu hidangan khas negeri Sakura ini memiliki tempat tersendiri di hati para foodies Ibukota. Rasa yang kaya akan bumbu dan aroma, akan dengan mudah buat para pecinta hidangan mie jatuh cinta. Mungkin sudah tak terhitung jumlah kedai atau resto yang menjual menu hidangan ramen, namun mungkin yang jadi favorit kita hanya beberapa diantaranya. Satu lagi hadir mewarnai semarak aneka kedai ramen di Ibukota, Yoisho Ramen, menawarkan cita rasa ramen otentik yang wajib dicoba. 

Terletak di kawasan eksklusif Gunawarman, Yoisho Ramen menyajikan menu ramen otentik dari bahan-bahan lokal terbaik Indonesia dengan menggunakan teknik memasak dan suasana khas  restoran di Jepang. Satu alasan mengapa Yoisho Ramen bisa jadi resto ramen favorit kita, konsistensi sang chef dalam mempertahankan keaslian rasa ramen khas Jepang. Setelah belajar dari  Noodle Master Shuichi Kotani, Chef Biman mendapatkan ilmu untuk mengembangkan semangkok hidangan ramen yang sederhana menjadi sajian yang memuaskan lidah orang Indonesia.

 

Mengumpulkan bahan-bahan terbaik dan menggunakan teknik masak tradisional, serta mengembangkan resep kuno dari sang sensei (guru), Chef Biman selalu memastikan rasa sajian ramen yang pas namun tetap cantik pada tampilannya.  Well, to splash out your insta story, of course! Yoisho Ramen menghadirkan menu-menu andalan khas Jepang seperti Miso Ramen dengan Chicken Chasiu, atau Chicken Paitan Ramen dengan rasa gurih yang nikmat. Tak lupa berbagai hidangan sampingan seperti Chicken Gyoza with Cheese dan Honey Butter Chips, yang menggugah selera. 

Luangkan waktu akhir pekan ini, siapa tahu ini jadi tempat makan ramen favorit yang baru bersama para sahabat!

 

 

(Pic: exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading