Sukses

Lifestyle

Satu Langkah Mudah Bantu Wujudkan Masa Kecil yang Bahagia Lewat Teknologi

Jakarta Menjadi pribadi sibuk menjalani aktivitas kantor setiap hari terkadang membuat kita lupa dengan segala momen indah. Apalagi momen semasa kecil. Masih ingatkah dengan berbagai permainan seperti game boy, Tamagochi, dan berbagai tayangan kartun televisi di Minggu pagi ? Mana yang jadi favorit? Untuk kembali mengingat keceriaan ini, Vivo Smartphone  memberikan satu kejutan. Setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, kita akan mendapatkan special smartphone case cantik dengan desain yang filosofis ‘Anak. Mimpi. Harapan.’, yang didesain oleh Marchella FP, pengusaha muda yang merupakan pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90-an. Satu buku menarik dengan konsep kembali mengenang dan melestarikan masa kecil yang penuh kebahagiaan. 

Tak hanya itu, selain menikmati momen masa kecil, kita mampu berbagi kebahagiaan ini dengan sesama. Khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan, dengan ikut berdonasi membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka. PT Vivo Mobile Indonesia bekerjasama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu, dengan tujuan agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki masa depan yang cerah. Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Rp 100.000,00 langsug didonasikan kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia. 

Dengan segala keunggulan sang smartphone canggih ini, sebut saja kamera depan 20MP New Selfie Softlight, yang mampu menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie. Didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar, kita juga bisa berbagi dengan sesama. Untuk bisa bergabung mendonasikan Rp 100.000,- kepada Sahabat Anak bisa langsung mengunjungi www.perfectselfie.id dan bergabung untuk memberikan Perfect Future untuk masa depan pendidikan masa depan anak Indonesia. 

Hal terbaik yang didapat dari kegiatan sosial ini, selain kembali mengenang masa kecil yang penuh kebahagiaan, kita pun langsung berkontribusi membantu kesejahteraan dan pendidikan anak-anak Indonesia. Rasa bahagia dijamin seketika tercipta ketika melihat wajah bahagia setiap anak- anak di tanah air mampu terus sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak. After all, jangan lupakan kutipan “Anak adalah generasi penerus bangsa”.  

 

(Photo: Exclusive)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading