KAPANLAGI NETWORK
MORE

Selena Gomez Akhirnya Mampu Saingi Taylor Swift untuk Hal Satu Ini

Senin, 20 Maret 2017 11:45 Oleh: Stanley Dirgapradja

Akhirnya hari itu tiba. Hari di mana seorang bintang pop, fashion icon, bernama Selena Gomez menjadi wajah sampul Vogue Amerika. Kitab suci fashion global.

Rasanya memang, hari itu tak akan pernah datang untuk sosok penyanyi pop yang diidolakan banyak anak baru gede, bahkan memulai karier sebagai bintang televisi serial anak-anak. Bahkan untuk seorang Selena Gomez, yang kini lebih fokus di karier musiknya ketimbang seni peran. And to some people, dia masih bintang anak-anak Disney – padahal ia sudah berusia 24 tahun sebenarnya. Dan memiliki karier yang sudah cukup panjang untuk ukuran Hollywood.

Sampai akhirnya, ia rajin muncul di red carpet dengan personal style yang keren, sering menjadi front row fashion week, semakin terkenal setelah berpacaran dengan Justin Bieber, hadir di Met Gala, lalu menjadi model campaign Louis Vuitton, dan kini adalah bintang untuk brand Coach.

 

Selena Gomez, Met Gala 2016

Dan akhir Maret ini, Selena membuktikan kariernya sudah sampai di puncak. Sebuah perjalanan jauh setelah menjadi bintang serial televisi Disney, dan bukan sekedar mantan Justin Bieber. Status yang menurut sebagian orang melambungkan popularitasnya. Kekasih musisi Abel the Weeknd ini, pacar baru Selena yang sedang panas-panasnya – mereka sedang di Toronto, kota kelahiran Abel dan sibuk bermesraan sekaligus menjadi turis – terpilih menjadi wajah sampul majalah Vogue Amerika terbaru edisi April 2017.

Selena pernah menjadi sampul Vogue sebenarnya, tapi edisi internasional – seperti Brazil, dan Australia. But to be on the American edition, the most important one, is everything. Ini adalah puncak kariermu sebagai seorang entertainer, pesohor, style icon. Dan dibandingkan dengan bintang-bintang Disney lain yang seangkatan dengan Selena, this is far from everyone's achievement. You have to hit the pop culture superstardom first.

 

Selena Gomez in Coach sweater

Sebagai anggota gang Taylor Swift, dalam hal ini status mereka adalah bff, akhirnya ada satu lagi yang berhasil mendaratkan wajahnya yang super terkenal di sampul majalah fashion nomor satu dunia tersebut. Jadi, mereka sudah selevel sekarang. Plus, Selena masih di posisi satu untuk selebriti paling banyak di-follow di Instagram. Taylor Swift di posisi kedua.

Komentar Anda
Keep going