Sukses

Lifestyle

Serunya Habiskan Libur Lebaran di Ibukota

Jakarta Lebaran memang identik dengan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, bermaaf-maafan, dan menikmati hidangan khas Lebaran. Namun, tidak semua orang mendapat kesempatan untuk pulang ke kampung halaman seperti kebanyakan orang lainnya, alasannya pun beragam, mulai dari tugas kerja di hari Lebaran atau libur yang terlalu pendek sehingga membuat beberapa dari kita tidak bisa pulang ke kampung halaman dan merayakan lebaran dengan keluarga besar.

Kamu tidak perlu berkecil hati, Fimelova. Merayakan Lebaran di Ibukota berarti kamu bisa menikmati jalanan super lengang Kota Jakarta yang hanya bisa dinikmati setahun sekali. Momen ini juga menjadi salah satu kesempatanmu untuk mengunjungi sudut-sudut Kota Jakarta yang selama ini sulit dicapai karena macet. Kamu juga bisa memilih opsi dengan menginap di pusat kota agar lebih mudah dan cepat mencapai tempat tujuan yang kamu ingin datangi. 

Hotel Fairmont yang berlokasi di wilayah Senayan, Jakarta memberikan penawaran menarik menjelang Lebaran, Fimelova. Dari tanggal 16-21 Juli ini, kamu dapat menginap selama tiga hari dengan membayar hanya untuk dua hari, termasuk sarapan untuk dua orang di Spectrum, salah satu restoran yang dimiliki oleh hotel berbintang lima ini. Fasilitasnya yang lengkap seperti kolam renang yang nyaman, jacuzzi, dan stream spa dapat menjadikan libur lebaranmu semakin istimewa.

So, jangan bersedih lagi ya, Fimelova. Masih banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menghabiskan libur lebaran tahun ini di Ibukota!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading