Sukses

Lifestyle

Sesekali Ganti Angpao dengan Hadiah Lain yang Tak Kalah Berkesan

Jakarta Beberapa setelah hari Imlek, sepertinya masih menyenangkan ya, Fimelova! Bagi kamu yang belum menikah, kamu masih bisa menikmati hasil pemberian angpao dari keluarga, untuk membeli berbagai keperluan. Tapi terkadang kita juga bingung bagaimana membalas pemberian keluarga karena tradisi yang tidak memperbolehkan kita untuk bertukar angpao. Calm down Fimelova, kita punya ide bagaimana caranya agar kita juga bisa memberikan sesuatu yang berharga untuk keluarga.

Memberikan pajangan rumah bisa jadi alternative gifts untuk pengganti angpao di hari Imlek. Bila dinding di rumahmu masih terdapat banyak space kosong, frame arts ataupun canvas arts dengan desain unik, bisa jadi pajangan yang menarik untuk rumah kamu. Tapi bila keluargamu lebih suka mengkoleksi bantal sebagai penghias ruangan, coba berikan bantal dengan desain yang menaik yang pastinya bisa dipakai sampai kapanpun.

Nah, untuk mencari pajangan rumah yang menarik, kamu tidak perlu untuk mengunjungi home décor shop. Kamu bisa coba melihat website Printereous yang menawarkan frame, canvas dan pillow arts dengan desain yang unik dan spesial. Mau tema apapun dengan warna apapun, kamu bisa dengan mudah dapatkan disini, Fimelova. Isn’t it easy?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading