KAPANLAGI NETWORK
MORE

Setelah 13 Tahun, Nicole Kidman Akui Sempat Tunangan dengan Lenny Kravitz

Jumat, 17 Februari 2017 16:45 Oleh: Fimela Editor

Meski saat ini bila berbicara tentang Nicole Kidman kita hanya terbayang dua laki-laki, yaitu Tom Cruise dan Keith Urban. Ternyata ada yang lain - Teks: Raissa Nathania

Kemesraan pasangan suami istri Nicole Kidman dan Keith Urban bukanlah hal yang baru. Bisa dibilang, mereka bukan salah satu pasangan yang berusaha menutupi kehidupan asmara mereka. Dan baru-baru ini, Nicole Kidman mengonfirmasi berita hubungannya dengan laki-laki lain yang selama ini masih menjadi rumor belaka.

Nicole Kidman mengakui bahwa ia sempat bertunangan dengan musisi Lenny Kravitz. Tenang saja, pertunangan ini terjadi sebelum ia menjalin hubungan dengan Keith Urban. Nicole dan Lenny menjalin hubungan dari tahun 2003 sampai 2004, sebelum ia bertemu Keith di tahun 2005 dan menikah satu tahun setelahnya.

Nicole kini bermain di drama Big Little Lies bersama anak Lenny,  Zoe Krevits. Dalam wawancara bersama “The Edit”, Nicole diberikan pertanyaan seputar pengalamannya bermain bersama Zoe. Dan jawabannya ternyata cukup mengejutkan. "Well, I knew Zoe because I was engaged to her father. It's all in the family! I love Lenny; he's a great guy," jawab Nicole.

Ini bukan kali pertama Nicole mengejutkan kita dengan jawaban mengenai laki-laki di hidupnya. Tahun 2015, Nicole memberikan sebuah wawancara yang cukup dikenang sepanjang sejarah acara “The Tonight Show starring Jimmy Fallon”. Dalam wawancara itu, Jimmy Fallon membuka bincang-bincang dengan kalimat “I don't know if you remember this, but we met before”. 

Ya, Nicole dan Jimmy sempat beretemu  beberapa tahun sebelumnya. Bukan sembarang pertemuan, saat itu Nicole menghampiri Jimmy di rumahnya untuk berbicara mengenai peran di sebuah film. Innocent Jimmy, tidak menyadari bahwa Nicole tertarik dengannya saat itu. Ekspresi terkejut Jimmy yang baru mengetahui perasaan Nicole di acara tersebut tak dapat disembunyikan dan tertangkap kamera.

Nampaknya Nicole memang menjaga rapat soal hubungan pribadi, terutama setelah bercerai dari Tom Cruise di tahun 2001. Mungkin juga ini efek usia yang ia rasa sendiri terlalu muda ketika menikah dengan Tom Cruise. Selain Tom Cruise, Jimmy Fallon, dan kini Lenny Kravitz. Waktu itu memang sempat santer kabar bahwa Nicole dekat dengan Kravitz, namun belum ada buktinya. Sampai sekarang.

Komentar Anda
Keep going