KAPANLAGI NETWORK
MORE

Siap Hadapi Tantangan di 2018 Seperti Seorang Puteri Indonesia, Begini Caranya!

Kamis, 08 Februari 2018 09:00 Oleh: Melida Rostika

Ingin wujudkan resolusi tahun 2018 bagai seorang Puteri Indonesia, begini cara Bunga Jelitha melewati semua tantangan dan wujudkan harapan-harapannya.

Setiap tahun pasti semua dari kita punya resolusi, agar jadi pribadi yang lebih baik. Namun, terkadang resolusi berubah jadi wacana semata saat tantangan yang mengelilingi terasa begitu berat. Sangat disayangkan bila hal itu selalu terjadi setiap tahun. Tahun 2018, ini ayo coba agar semua resolusi tercapai dan tak berakhir jadi wacana. Misalnya, gaya hidup sehat yang selama ini diimpi-impikan, langkah sederhana, mungkin mulai kurangi makan fast food dan lebih banyak minum air putih. Tidak muluk-muluk sebenarnya.

 

Setiap perempuan pasti punya resolusi tahun baru yang beragam, termasuk karier. Berbagai cara mampu ditempuh untuk mewujudkannya, namun sebagai seorang Putri Indonesia, Bunga Jelitha punya cara yang smart dan efisien. Dengan segala kesibukan aktivitas kesehariannya, mulai dari menghadiri berbagai agenda sebagai Puteri Indonesia 2017, sampai kegiatan sosial, Bunga Jelitha selalu menyusun jadwalnya setahun penuh. Tak lupa menyelipkan beberapa life goals positif. Sesederhana selalu menginspirasi, sampai mampu membanggakan tanah air di kancah Internasional. 

 

Laptop HP Envy, selalu mampu membantu Bunga Jelitha menyusun dan menyiapkan segala jadwal kegiatannya yang padat. Praktis dengan desain yang stylish, HP Envy selalu bisa dibawa kemanapun dan sesuai dengan personal styleBunga yang super chic. Kegiatan menyiapkan jadwal setahun penuh bisa dengan mudah dilakukan dengan berbagai fitur canggih dalam HP Envy. Mulai tuliskan jadwal setahun penuh dan selipkan life goals seperti Bunga Jelitha, mungkin bisa jadi satu upaya agar resolusi tahun ini tak berujung wacana dan menjalani 2018 penuh keyakinan positif. 

 

Komentar Anda
Keep going