Sukses

Lifestyle

Siap-siap Terharu Melihat Slow Dance Raisa dengan Sang Ayah di Pernikahannya

Jakarta Akhir pekan kemarin, seluruh mata publik dan pengguna Instagram fokus kepada acara pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Dari pilihan gaun yang dikenakan Raisa, jas Hamid, serta tema pernikahan mereka, semua jadi sorotan. Walau pasangan ini belum mengunggah apapun di akun Instagram resminya, namun mereka biarkan para vendor, kerabat keluarga dan sahabat yang hadir pada acara pernikahan untuk membeberkan semua di media sosial, sementara mereka menikmati setiap detik moment berharga itu. And the Instagram exploded with everything Raisa and Hamish.

Satu yang jadi perhatian Fimela, satu video yang diunggah oleh satu akun Instagram fans Raisa. Berisikan Raisa dan sang ayah tengah berdansa bersama dalam lagu sendu yang penuh cinta. Di  sela video yang hanya berdurasi 15 detik itu, Raisa terlihat mengucapkan “I Love You” kepada sang ayah. Manisnya lagi, ucapan Raisa disambut dengan kecupan di keningnya oleh sang ayah. Tak kuasa menahan haru bahagia, Raisa memejamkan mata dengan senyum tersimpul menghayati momen istimewa tersebut. 

 

Ayah❤️❤️❤️

A post shared by yourRaisa (@_yourraisa) on

Satu moment yang pasti akan disimpan dengan baik oleh Raisa dalam memori bahagianya, bersama dengan rangkaian momen lainnya hari itu. Pasangan yang kini resmi jadi keluarga ini, berhasil ciptakan pernikahan yang bukan sekedar mewah semata, namun penuh rasa. Kesederhanaan dikelilingi keluarga dan sahabat dekat, buat acara penikahan ini penuh cinta disetiap sudutnya.

 

(Picture: Raisa's Fanbase)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading