Sukses

Lifestyle

Interior Decor: Pilihan Material Finishing Untuk Dekorasi Ruang

Jakarta OXIDISED METAL STONE

Mempercantik hunian tidak kalah pentingnya dengan mempercantik diri. Untuk itulah, beberapa waktu sekali, terutama ketika mendekati hari raya atau saat-saat lainnya di kala kita ingin mengadakan open house, kita perlu mendekorasi dan mendesain ulang tampilan rumah kita.

Bermacam-macam designer interior, dari perorangan hingga berbentuk perusahaan pun bermunculan untuk memenuhi tuntutan pasar ini. Semakin banyak, justru mungkin membuat kamu semakin bingung memilih mana yang terbaik sedangkan waktu tidak banyak.

Pertama kali didirikan 33 tahun yang lalu, TACO telah menjadi produsen material finishing yang telah teruji kualitas teknologinya, mendapatkan berbagai penghargaan, bisa kamu pertimbangkan, terutama bila sedang membutuhkan material finishing.

NOIR DENIM

ASHLAY TIMBER

Bukan sekadar material finishing biasa, namun seiring teknologi yang terus berkembang dan kebutuhan penggunaan HPL (High Pressure Laminate) meningkat, maka kini pun hadir TACO HPL. Dan bukan saja itu, ada beberapa pilihan kategori produk lainnya selain TACO HPL, seperti SHEET dan EDGING pada kategori Laminates, TACO Flooring (Vinyl Planks), TACO Hardware (Hydraulic Hinges, Ball Bearing Slides, Kitchen Dish), dan TACO DÉCOR (3D Panel).

Kamu sering minum kopi panas dan menaruhnya di atas meja? Jika mejamu telah dilapisi material finishing dari TACO, maka no worries tentang kualitas materialnya hingga kualitas udara di ruangan, karena TACO juga telah teruji sebagai bahan yang ramah lingkungan, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, dan tahan panas hingga lebih dari 80 derajat.

Hanya karena teknologinya yang begitu canggih, bukan berarti TACO melupakan estetikanya. Karena, ada puluhan warna dan ratusan motif Solid, Wood, Rustic, Metal, Stone, hingga Pattern keluaran TACO yang bisa diaplikasikan dalam berbagai elemen desain interior. Terbayang serunya mix and match tampilan di dalam rumah, kan?

SILVERY DENIM

SERBIAN PINOTIMBER

Siap jadi lebih kreatif dalam menghias bagian dalam rumahmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading