KAPANLAGI NETWORK
MORE

Stroller Premium Bugaboo Berikan Sentuhan Batik di Koleksi Terbaru

Selasa, 12 September 2017 14:00 Oleh: Melida Rostika

Brand stroller premium Bugaboo menawarkan pilihan yang stylish plus fungsional, berkolaborasi dengan Populo Batik hadirkan koleksi stroller yang seperti biasa, bernilai artistik tinggi.

 

Dengan mobilitas tinggi, new parents rasanya harus pertimbangkan berbagai teknologi stroller untuk kenyamanan dan keamanan si kecil. Tak sembarang stroller mampu memberikan kualitas yang dibutuhkan keluarga dinamis yang rajin pergi berlibur misalnya. Kesana kemari membawa si kecil pergi berlibur, membutuhkan stroller yang mampu memudahkan aktivitas bepergian. Dan bila produk premium, serta kualitas yang jadi incaran, Bugaboo adalah brand stroller yang ada di pikiran.

Hadir sejak tahun 1999, Bugaboo dikenal dengan varian stroller yang ringkas, ringan dan menjadi pilihan pintar untuk para petualang urban yang memiliki bayi atau balita. Bugaboo versi terbaru menawarkan smoothest ride, dengan desain rangka baru dan tingkat kenyamanan tinggi. Tak hanya kualitas yang sudah tak perlu dipertanyakan (super duper tahan lama), Bugaboo selalu hadir dengan desain stylish yang mampu dipilih sesuai dengan personal style. Sukses berkolaborasi dengan Marc Jacobs, Missoni, Bas Kosters, bahkan graphic artist asal Prancis Niark1 beberapa waktu lalu, kini Bugaboo berkolaborasi dengan brand batik kontemporer asal Indonesia, Populo Batik. Kolaborasi semacam ini yang jadi nilai lebih Bugaboo, yang juga tak dimiliki produk sejenis.

Kolaborasi bersama Populo Batik ini hadirkan sentuhan unik pada salah satu model stroller limited edition mereka (price by request). Satu teknologi terbaru, Bugaboo Bee5 tampak stylish dengan rancangan motif batik 3D, sebuah desain orisinil yang dibuat oleh Populo Batik, dengan hand stamped batik atau biasa dikenal dengan batik cap. Visual yang pasti langsung dikenali oleh para pecinta fashion di Indonesia. Sun canopy di Bugaboo Bee5 dari Populo Batik ini menggunakan bahan drill cotton untuk menjaga ketahanannya pada kondisi Ibukota. Selain stylish dibawa kemanapun, ini bisa jadi cara untuk mengakrabkan warisan budaya tanah air sejak kecil.

 

(Photo : Exclusive) 

Komentar Anda
Keep going