Sukses

Lifestyle

Tak Hanya di Film, Mulai 2020 Superhero Marvel Akan Punya Wahana Khusus di Disneyland

 

Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar Disney! Beberapa tahun ke depan pengunjung Disneyland merasakan pengalaman langsung mengemudikan Millennium Falcon, saat menaiki roller coaster bersama “The Incredibles,” dan baru saja diumumkan hari Selasa kemarin. Pengunjung akan merasakan pengalaman bergabung dengan superhero terbesar di dunia, we are talking about Marvel superheroes.

 

 

Disney Anaheim, California, baru saja meresmikan wahana yang bertema Marvel, dengan meng-highlight cerita dan karakternya dari franchise Marvel yang menegangkan pada tahun 2020. Sebelumnya juga Disney Parks telah mengonfirmasi bahwa akan dua atraksi Marvel, satu tema untuk Avangers dan satunya lagi untuk Spider-Man. Tapi sampai saat belum ada lahan Marvell Land di Anaheim park. Pihak Disney Park juga mengumumkan, secara hati-hati, bahwa pengunjung dapat menikmati wahana dengan tema superhero di Disney California Adventure yang akan dibuka pada tahun 2020. Walau kemungkinan besar belum selesai semua di tahun tersebut, karena wahana Guardian of the Galaxy ---Mission: Breakout sedang dibangun.

Baca juga: Sederet Aktivitas Earth Hour 2018 di Hotel dan Pusat Belanja Ibukota

 

Sementara itu A Bug’s Life akan resmi ditutup menjelang musim panas ini dan Toy Story Land akan buka di Walt Disney World pada musim panas. Selain itu, ada kabar menyenangkan lainnya. Walt Disney World akan meluncurkan meluncurkan Guardian of the Galaxy indoor roller coaster pada tahun 2021, di Disney Park seluruh dunia. Disneyland Hongkong akan segera menambahkan atraksi  terinspirasi dari Marvel, dan  saat ini Disneyland Paris sedang membangun lahan bertema Marvel, termasuk Avengers Roller Coaster.

 

 Intinya, ke Disneyland mana pun kita mulai 2020 depan, kita akan merasakan beragam atraksi superhero Marvel yang memang sudah bernaung di dalam sayap bisnis Disney. Bagi penggemar sindikasi superhero Marvel, ini akan jadi semacam rencana perjalanan jangka panjang bila ingin mencoba semua wahananya.

Baca juga: Fotografi: VSCO Luncurkan Filter Terbatas, Terinspirasi Film Baru Wes Anderson

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading