KAPANLAGI NETWORK
MORE

Tayang Pekan Ini, Simak 10 Fakta Menarik Film Beauty and The Beast

Jumat, 17 Maret 2017 18:00 Oleh: Monica Dian

Tidak disangka, pemeran film live-action “Beauty and The Beast” berhubungan dengan “La La Land” dan “Harry Potter”. Bagaimana bisa? Read more to find out!

When everyone is raving about “Beauty and the Beast” movie, we can say it is the most anticipated movie of the year. Mengapa? Pertama, merupakan film live-action dari kartun Disney Princess paling melegenda. Kemudian, Emma Watson – dengan kecantikannya yang mengagumkan – ditunjuk memerankan Belle. Ketiga, soundtrack-nya yang manis dan sudah sangat familiar akan dibawakan kembali oleh penyanyi-penyanyi papan atas. Tidak mengherankan, jika film live-action “Beauty and The Beast” sangat dinanti, baik oleh anak-anak maupun dewasa. Tinggal menghitung hari sebelum rilisnya di bioskop kesayangan tanggal 17 Maret. Sebelum menonton, simak dulu beberapa fakta menarik soal film “Beauty and The Beast” that might blow your mind.

1. Film diproduksi oleh David Hoberman dan Todd Lieberman, serta ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos. Fakta menarik, Emma Watson berhubungan dekat dengan Stephen Chbosky saat bekerja sama di film “The Perks of Being a Wallflower”. Emma sendiri yang merekomendasikan Chbosky untuk menulis naskah “Beauty and The Beast”.

2. Ryan Gosling awalnya ditawari untuk memerankan The Beast, namun ia menolak karena ia bermain di “La La Land”. Menariknya, Emma Watson pun menolak bermain di “La La Land” karena jadwal syuting yang bertabrakan dengan film “Beauty and The Beast”.

3. Sebelum jatuh ke tangan Dan Stevens, peran The Beast sempat dipertimbangkan akan dimainkan oleh Robert Pattinson.

 

4. Sir Ian McKellen (yang terkenal dengan perannya sebagai Magneto “X-Men” dan Gandalf “The Lord of The Rings) awalnya menolak bermain sebagai Cogsworth di “Beauty and The Beast”. Namun, akhirnya ia tetap menerima peran tersebut.

5. Emma Watson (Belle) dan Emma Thompson (Ms. Potts) sebelumnya bermain bersama di film “Harry Potter”, dimana Watson sebagai Hermione dan Thompson sebagai Professor Trelawney.

6. Film ini merupakan film live-action kedua “Beauty and The Beast” yang dirilis sejak tiga tahun lalu. Film pertama diproduksi dalam bahasa Prancis dengan judul “Belle et la Bete”.

7. “Beauty and The Beast” 2017 merupakan adaptasi dari versi animasinya di tahun 1991, sehingga secara garis besar plotnya sama. Jika diperhatikan dengan seksama dan dibandingkan dari trailer-nya, ada banyak sekali adegan di film yang sama persis dengan kartunnya.

 

8. Kabar menggembirakan ketika Emma Watson dikonfirmasi memerankan karakter Belle. Termasuk bagi Paige O'Hara, pengisi suara Belle di film animasinya. Apalagi Emma juga akan menyanyi di film. Melalui penggalan video yang dibagikan di media sosial, kita dapat mendengar betapa merdunya suara Emma menyanyikan lagu “Something There”.

 

9. Belle digambarkan sebagai “the active princess”, sehingga gaun kuning ikonik Belle akan dibuat senyaman mungkin untuk memperluas ruang gerak Emma. Itulah sebabnya tim perancang kostum live-action “Beauty and The Beast” memutuskan tidak menggunakan korset pada gaun Belle. Keputusan ini sendiri dibuat oleh Emma, yang ingin para penonton melihat Belle sebagai perempuan muda yang penuh semangat dan bisa menentukan nasibnya sendiri. Desainer gaun Belle adalah Jacqueline Durran.

 

10. Ariana Grande dan John Legend berduet membawakan lagu “Beauty and The Beast” yang fenomenal (yang di tahun 1991 dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson). Di video klipnya, terlihat Ariana menyanyi di samping Legend yang tengah bermain piano di kastil The Beast.

Komentar Anda
Keep going