Sukses

Lifestyle

Tipe Penumpang Uber Seperti Apa Dirimu, Lihat Video Animasi Stylish Ini

 

Jakarta Memiliki segudang aktivitas setiap harinya adalah satu hal yang menyenangkan. Apalagi the rush feeling saat mengejar jadwal meeting ke satu tempat ke tempat lainnya, sampai mengejar kelas yoga di studio olahraga seusai kantor, yang memang terkadang menuntut kita untuk berpacu dengan waktu. Hidup di kota besar seperti Jakarta mengharuskan kita untuk memutar otak, memilih berbagai cara alternatif untuk menjangkau tempat tujuan dengan tepat waktu, salah satunya dengan berangkat lebih pagi. Not to mention, the traffic all around the city.

 

Beberapa ruas jalan di Ibukota terkadang sulit dilalui kendaraan beroda 4, diakibatkan oleh penuhnya volume kendaraan yang kian padat pada rush hour atau jam sibuk. Solusinya, memilih untuk berangkat lebih pagi, guna mengejar waktu agar tak terjebak traffic jam di beberapa ruas jalan yang akan dilalui. Saat memutuskan untuk berangkat lebih pagi, biasanya kita cenderung masih mengantuk untuk berani mengendarai kendaraan pribadi, dan Uber masih jadi pilihan favorit warga dunia - termasuk Indonesia, hingga saat ini.

 

Uber  telah  menemani  perjalanan  kita dengan memberikan akses mobilitas yang aman, nyaman dan terjangkau sepanjang tahun 2017. Di akhir tahun ini, ada satu yang spesial dipersembahkan Uber untuk para penggunasetianya.

Bertajuk Year with Uber, Uber merilis data menarik tentang tren mobilitas Uber di tahun 2017,  pola penggunaan Uber dari masing-masing penumpang sepanjang tahun ini,  dan playlist khusus hasil kerjasama Uber dengan Spotify. Kombinasi menarik, bukan? Video ini, seperti yang sudah FIMELA coba, mengingatkan momen-momen manis dalam perjalanan dengan Uber yang mungkin sempat terlupakan. 

 

Cukup dengan login akun Uber pribadi di alamat website www.yearwithuber.com , kita mampu melihat karakter pengguna seperti apakah diri kita, berdasarkan data pemakaian aplikasi Uber kita sepanjang tahun 2017. Satu yang seru, data kita tersebut akan ditampilkan sungguh menarik dengan delapan tipe penumpang yang  merepresentasikan tipe penumpang Uber seperti apakah diri kita. Delapan karakter tersebut diantaranya adalah Si Jagoan Jalan-Jalan, Di Penumpang Mewah, Si Tukang Buru-buru, Si Penumpang Malam, Si Penumpang Pagi, Sang pengelana, Si Penjelajah, dan Si Pengendara Siang. Dan untuk kita, para perempuan yang anti datang terlambat ke kantor, mungkin kita masuk ke dalam kategori pengguna Uber The Early Bird atau Si Penumpang Pagi. Penasaran untuk lihat video karakter seperti apa dirimu? login akun Uber di website a year with uber sekarang!

 

(Pic: exclusive)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading