KAPANLAGI NETWORK
MORE

Tips Belanja Online Tanpa Buat Kantong Jebol

Senin, 02 Mei 2016 17:00 Oleh: Monica Dian

Jangan sampai keasyikanmu belanja online jadi membuatmu boros, Fimelova. Simak tips berikut agar belanja online jadi lebih hemat.

Ketika malas belanja di mall atau toko, alternatif lain untuk dapatkan barang yang kita butuhkan adalah belanja online. Sayangnya, belanja online tidak selalu lebih murah. Terkadang justru lebih mahal karena kita harus bayar ongkos kirim. Apalagi untuk pembeli di luar pulau Jawa, ongkos kirim antar pulau yang lumayan mahal bisa dibilang cukup mencekik. Belanja praktis dan efisien secara online seharusnya makin lengkap dengan harga yang lebih murah dong. Nah, di sini ada tips yang bisa kamu praktekkan agar belanja online jadi lebih hemat.

Diskon

Belanja produk yang sedang diskon cukup lumayan menghemat jumlah uang yang kamu keluarkan. Apalagi kalau online shop atau e-commerce tersebut memberikan diskon hingga setengah harga, dompet tidak jadi jebol kan.

Promo Kartu Kredit

Biasanya e-commerce sering memberikan promo tertentu bagi para pemegang kartu kredit. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan potongan harga ekstra.

Ongkos Kirim Ekonomis

Dari sekian banyak ekspedisi jasa pengiriman barang, pilihlah yang menawarkan ongkos kirim paling ekonomis. Namun ingat pula, pastikan ongkos kirim ekonomis juga diikuti dengan layanan aman dan terpercaya seperti jasa pengiriman Lion Parcel.

Ekspedisi Terpercaya

Sudah belanja barang dengan harga miring, jangan sampai paketmu telat sampai atau bahkan hilang. Maka dari itulah, sangat penting memilih jasa pengiriman terpercaya seperti Lion Parcel (ini wajib tahu bagi para vendor bisnis online). Dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Air Group (sudah satu paket), Lion Parcel menjadi jasa pengiriman yang modal jaringan dan operasionalnya terpercaya sehingga bisa dipastikan paket tidak hilang.

Komentar Anda
Keep going