KAPANLAGI NETWORK
MORE

Travel Plan: Persiapan Diri Agar Nyaman di Pesawat Terbang

Rabu, 12 Oktober 2016 17:00 Oleh: Monica Dian

Agar tetap nyaman saat berada di pesawat selama berjam-jam, kamu perlu melakukan persiapan matang berikut.

Melakukan penerbangan jauh tentu membuat kita merasa bosan dan bagaimanapun tidak nyaman. Kondisi seperti itu seharusnya tidak menghalangi kita untuk terus menjalani hobi traveling. Tak masalah menghabiskan waktu berjam-jam di pesawat terbang karena kenyamanan bisa didapat dengan melakukan beberapa hal berikut.

Warm Dressing

Udara dingin AC di dalam pesawat pasti akan membuat tubuh menggigil. Agar tubuh tetap hangat dan nyaman, pakailah jaket, sweater, syal, dan kaos kaki.

Drink Up

Berjam-jam di dalam pesawat dengan udara yang dingin tentu akan membuat tubuh kekurangan cairan dan kulit menjadi kering. Pastikan kamu banyak minum air putih agar tidak dehidrasi.

Sleep Preparation

Kita pasti akan lebih banyak tidur di pesawat. Agar lebih nyaman, siapkan perlengkapan tidur seperti bantal leher, selimut, masker mata, dan headphone jika kamu ingin menghindari suara berisik.

Chat the Next to You

Bosan berdiam diri? Cobalah mengobrol dengan orang yang duduk di sebelahmu. Bagi orang yang suka mengobrol, cara ini tentulah sangat efektif untuk membunuh kebosanan.

Entertain Yourself

Terbang tanpa hiburan, it's almost impossible. Maskapai penerbangan seperti Batik Air sudah melengkapi pesawatnya dengan fasilitas entertainment yang bisa digunakan untuk menonton film, bermain games, dan membaca buku. Bisa dijadikan hiburan selama perjalanan.

Foto: Instagram @batikair

Komentar Anda
Keep going