Sukses

Lifestyle

Untuk Tiap Liburan Tropis di Pantai Idaman, Ada Smartphone yang Sesuai

 

Jakarta Tak terasa, perlahan kini kita menuju akhir tahun. Musim hujan di bulan September rasanya sudah menunjukan percikannya di akhir bulan Agustus ini. Sebelum benar-benar musim hujan seutuhnya, jangan lupa sempatkan berlibur ke pantai. Tak perlu jauh-jauh pergi ke Maldives untuk rasakan deburan ombak serta kecupan matahari pantai, deretan pantai di tanah air bisa jadi tujuan berlibur yang mengesankan. Pantai Merah Muda atau yang biasa disebut Pink Beach yang terletak di dalam Kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur misalnya. 

Ya, bukan sembarang nama, pantai ini memang memiliki pasir berwarna merah muda. Warna cantik pada pasir ini berasal dari pecahan karang berwarna merah yang sudah mati dan memang banyak ditemukan di pantai ini, serta karena adanya hewan mikroskopik bernama foraminifera yang memproduksi warna merah atau pink terang pada terumbu karang. Pink Beach atau Pantai Merah adalah satu dari 7 pantai berpasir merah muda yang ada di dunia. And luckily one of them is here in Indonesia!. 

Selain kondisi pantainya yang unik dan indah, kehidupan bawah laut di Pink Beach juga menyimpan keindahan dan kekayaan yang menarik untuk diselami. Taman bawah laut Pink Beach adalah istana bagi beragam jenis ikan, ratusan jenis batu karang, dan berbagai jenis biota laut lainnya. Oleh karenanya, snorkeling atau diving adalah aktivitas yang tidak boleh dilewatkan. Benar saja, deretan selebriti tanah air banyak yang jatuh cinta dengan kecantikan pantai ini. 

Mudah saja untuk pergi liburan ke pantai cantik ini. Kini berbagai agen tour perjalanan sudah banyak menawarkan paket wisata berlibur ke Kawasan Taman Nasional Komodo, termasuk mampir ke pantai merah. Satu tips dari Fimela, karena perjalanan selama liburan ke pulau komodo ini akan menghabiskan banyak waktu di kapal, usahakan untuk meminimalisir barang yang hendak dibawa. 

Alih-alih membawa kamera digital yang memakan banyak space di ransel, smartphone Motorola moto Z dengan Motomodsnya bisa jadi solusi. Mods Hasselblad true zoom nya bisa abadikan momen menantangmu saat melihat komodo dari kejauhan dengan kekuatan optical zoom 10 kali. Jangan lupakan mods terbaru dari Motorola, yakni Moto 360 Camera. Dengan kekuatan menangkap gambar 360° kegiatan berjemur di pantai pink akan terabadikan dengan sempurna. Dilengkapi dengan 4K video with 3D sound, merekam video saat perjalanan dan setiap momen liburan akan berkesan untuk dikenang.

(Photo : Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading