Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Ladies Alert! Ini Lima Negara yang Prianya BERPENIS MINI

Liputan6.com, World Penis konon menjadi faktor utama kejantanan para kaum ada. Makin panjang dan besar tentu bikin bangga pemiliknya. Tapi kalau kecil sekaligus pendek, jangan-jangan malah bisa bikin bunuh diri.

Sebuah penelitian di Universitas Ottawa, Kanada, dua tahun lalu mencoba jajak pendapat dari 3.000 wanita. Hasilnya, mereka mengatakan ukuran itu sungguh penting dalam bercinta. Dang!

Berdasarkan survei Universitas Ulster, Inggris, setidaknya ada lima negara yang lelakinya berpenis mini. Paling menyedihkan, empat diantaranya ternyata di wilayah Asia. Meski tak semua lelaki, tapi penelitian berdasarkan rata-rata. Walah! Negara mana saja? Simak ulasannya seperti dikutip surat kabar The Daily Mail berikut ini.

 

Lima negara ini lelakinya berpenis kecil

Korea Selatan - Utara

Dua negara tetangga ini mungkin saja tidak akur dalam ideologi, pemerintahan, prinsip, serta cara pandang politik namun ternyata mereka punya kesamaan. Lelaki dua negara itu berada di urutan pertama lelaki berpenis kecil.

Ukuran penis mereka sebelum ereksi hanya 3,6 sentimeter. Tak jarang mereka menelan berbagai obat dan ramuan agar kelaminnya lebih greng. Well, tentu ini kabar buruk ya bagi para perempuan yang doyan K-Pop. Hihihi.



Next

 

Lima negara ini lelakinya berpenis kecil

Thailand

Negara kedua yang lelakinya berpenis kecil yakni Thailand. Hanya 3,8 sentimeter saja sebelum ereksi. Sebab inilah di Negeri Gajah Putih itu sering operasi kelamin lantaran kaum adamnya tak puas dengan ukuran mereka.

Bisa jadi maraknya lady boy di sana juga karena tidak puas dengan kejantanannya, akhirnya Depresi, dan bertranformasi jadi wanita. Idialah!

 

Next

 

 

Lima negara ini lelakinya berpenis kecil

China

Ini salah satu negara kuat dan berpengaruh di Asia tapi penis lelakinya nampaknya tak cukup berpengaruh untuk menggoda kaum hawa. Hanya 4,2 sentimeter saja sebelum ereksi.

Banyak dugaan kelamin mereka kecil lantaran kebijakan yang dicanangkan pemerintahnya yakni satu anak satu dalam satu keluarga. Ini membuat frekuensi bercinta mereka jadi rendah dan tak tahan lama. Ini membuat para dokter hingga tabib China yang tersohor kemampuannya mencoba membuat obat kuat. Hasilnya memang memuaskan. Wow lah pokoknya.

 

Next

 

 

Shaheer Sheikh

India

Aduh, pasti gak nyangka. Di balik wajah tampan Shah Rukh Khan atau Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna di Mahabrata ternyata bisa jadi 'itunya' kecil, mbak sis.

Apalagi marak pemerkosaan di Negeri Hindustan itu. Pelaku pasti sudah putus urat malu. Apa yang bisa dibanggakan dari penis yang cuma 4,2 sentimeter sebelum ereksi? Wew.

Harusnya para pelaku pemerkosaan insyaf lantaran 'barang' mereka kecil. Tapi bukannya berkurang, saban hari ada saja kekerasan seksual di sana. Bukan hanya warga lokal jadi korbannya tapi juga turis. Duh.


Next

 

Lima negara ini lelakinya berpenis kecil

Rumania

Satu-satunya negara Eropa yang lelakinya berpenis kecil yakni Rumania. Hanya 4,7 sentimeter saja sebelum ereksi.

Meski demikian mininya ukuran kelamin mereka sedikit terobati lantaran lelaki Rumania banyak yang ganteng. Mereka juga dikenal romantis dan memperlakukan perempuan dengan baik.

Well, lumayan lah untuk teman kencan. Asal jangan sampai ke tempat tidur, ya.
 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Viral, Berikut Kabar Terbaru Dua bersaudara India yang Terlihat Lebih Tua dari Orangtuanya
Artikel Selanjutnya
Sempat Diremehkan, Pria Tunanetra Asal India Sukses Berbisnis Hingga Masuk Forbes Under 30