Sukses

Lifestyle

Aksesori Putih yang Bisa Digenggam, Saat Pakaian Putih Bukan Pilihan

Jakarta Tak semua orang suka outfit warna putih, semudah anggapan bahwa pakaian putih mudah kotor. Tapi warna putih tak akan pernah kehilangan fans, karena sejatinya ia begitu klasik. Meski tak suka pakai putih, menyelipkan warna yang identik dengan kesan suci ini ke dalam outfit tentu tak salah. Terlebih di bulan puasa, saat rasanya undangan berbuka akan sering mengharuskan kita bertemu dengan dress code putih. Bila outfit putih tak terlalu jadi prioritas, coba tambahkan aksesori berwarna putih, seperti tas, sepatu, atau bahkan smartphone. Smartphone jaman sekarang sudah melampaui fungsinya sebagai alat komunikasi. Smartphone kita juga mampu menjadi style statement. Menggenggam smartphone warna putih cukup memberikan aksen putih yang kita butuhkan.

Jika smartphone putih chic dengan teknologi terbaru yang dicari, maka jawabannya ada pada Vivo V5s Pure White Limited Edition. Melanjutkan kesuksesan peluncuran Vivo V5s, di bulan Ramadan ini Vivo Smartphone kembali meluncurkan Vivo V5s seri Limited Edition warna putih. Desainnya lebih unik karena dilengkapi dengan ukiran elegan. Masih dengan 20MP New Softlight Camera Perfect Selfie untuk hasil selfie sempurna, performa cepat berkat 4GB RAM dan 64GB ROM, dan kapasitas penyimpanan hingga 256GB, ditambah Bokeh Mode (efek blur di latar belakang yang sedang booming) yang hanya ada di warna terbaru ini, sulit rasanya menolak Vivo V5s Pure White Limited Edition. 

Peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition dibarengi dengan program donasi yang bekerja sama dengan organisasi nirlaba Sahabat Anak. Setiap penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000,- kepada Sahabat Anak untuk mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Di samping itu, setiap pembeli Vivo V5s Pure White Limited Edition akan mendapatkan special smartphone case dengan desain ‘Anak, Mimpi, dan Harapan’ oleh pendiri Generasi 90-an, Marchella FP. Sudah beramal, dapat case menarik pula. Such a good deal in this holly month.

Vivo V5s Pure White Limited Edition bisa didapatkan dengan harga Rp 3.599.000,- di toko-toko Vivo yang sudah ditentukan mulai 12 Juni 2017. Fyi, smartphone chic ini juga jadi favorit kakak-beradik selebriti Zaskia dan Shireen Sungkar untuk melengkapi personal style mereka. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Smartphone dengan Kualitas Kamera Flagship dan Harga Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Oppo A95 Resmi Hadir di Indonesia Sebagai Smartphone Rp3 Jutaan dengan Fitur Lengkap