Sukses

Lifestyle

Internet Berusaha Cegah Rapper Indonesia Ini Bertemu Lisa BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Fans BLACKPINK (Blink) di Indonesia tidak boleh melewatkan kesempatan bertemu Lisa. Dikabarkan anggota termuda BLACKPINK ini akan mengunjungi Jakarta melalui acara Meet and Greet yang diselenggarakan oleh salah satu e-commerce di Indonesia. Acara ini pun merupakan rangka pembukaan toko resmi YG Entertainment di platform belanja online tersebut.

Meet and Greet dengan Lisa BLACKPINK akan dilangsungkan pada 9 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Mereka yang belanja di YG Official Shop akan mendapatkan tiket untuk bertemu langsung dengan idolanya. Sayang untuk dilewatkan, terutama bagi yang mengidolakan Lisa. Apalagi girl group asuhan YG Entertainment ini belum pernah konser di Indonesia dan entah kapan akan menyambangi kota Jakarta untuk melantunkan hits-hits mereka di hadapan puluhan ribu penggemarnya.

Sayangnya, acara Meet and Greet ini harus sedikit tersandung tuduhan pelecehan seksual secara verbal oleh seorang rapper yang mulai dikenal orang lewat media sosial, Young Lex. Rapper yang mengaku sangat kagum dengan Lisa BLACKPINK ini pernah mengucapkan perkataan tidak senonoh (bahan imajinasi masturbasi) soal Lisa saat unboxing album BLACKPINK di channel Youtube-nya. Sontak Young Lex langsung mendapat kecaman keras dari netizen, terutama fans BLACKPINK yang dikenal dengan nama Blink. Meski membela diri bahwa perkataannya adalah sebuah candaan, Young Lex tetap tidak bisa lari dari banjiran kritik. Ia bahkan terancam tak bisa turut hadir di Meet and Greet, seperti yang sudah direncanakan sebelumnya oleh e-commerce yang menyelenggarakan event ini.

Perkataan tidak pantas Young Lex memang cukup menodai kedatangan Lisa. If you feel so, do not hesitate to sign the petition here. Agar banyak fans dan laki-laki di luar sana belajar, tak ada yang lucu saat membayangkan melakukan hal yang sangat pribadi dan mengaitkannya dengan seorang perempuan. Setelah itu, sebaiknya kita kembali fokus pada kedatangan Lisa. Karena ini kali pertamanya menginjakkan kaki di ibu kota, it would be nice if we can serve her the best version of Indonesia. Siapa tahu, kehadiran Lisa ini adalah pemanasan sebelum BLACKPINK konser di Jakarta.

What's On Fimela
Loading